Agresifnya Blue Bird Semarang Memanfaatkan Pasar Wisata Semarang Dengan Kolaborasi


Menjelang akhir bulan Maret, perusahaan transportasi Blue Bird, regional Semarang, kembali melakukan kerjasama dengan salah satu Tempat Wisata di Kawasan Kota Lama Semarang. Menarik sekali menurut kami. Dengan siapa kali ini?

Blue Bird belum berhenti berkolaborasi dengan menggandeng banyak tempat di kota Semarang. Terakhir kami hadir acara yang berhubungan dengan Blue Bird yang sudah bekerja sama dengan Gojek ini adalah Tempat oleh-oleh Semarang, Lunpia Delight.

Demi Meningkatkan Kunjungan Wisatawan, Lunpia Delight Berkolaborasi Dengan Blue Bird

Kini, mereka kembali mengajak kolaborasi dengan menggandeng Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Ikon baru untuk wisata di kawasan Kota Lama yang sudah buka dari tahun 2016 dan menyajikan beragam gambar menarik dengan konsep 3D untuk berselfie ria.

Apa yang ditawarkan dari kerjasama ini?

Kali ini kami tidak ikut serta acara mereka, namun kami bersyukur timeline kami memberitahu tentang ini. Akun twitter semarang_coret mengumumkan kerjasama Blue Bird dengan Old City 3D Trick Art Museum.


Mengutip blog semarangcoret.com yang dipublish tanggal 30 Maret 2017, kerjasama ini menawarkan kepada pengguna taksi Blue Bird atau penumpang mendapatkan diskon 20%. 

Caranya adalah dengan memberitahukan bukti transaksi penggunaan order Taksi dengan aplikasi My Blue Bird yang aplikasinya sudah kami review di sini

Sangat agresif

Selamat buat Blue Bird Semarang dan tempat-tempat yang sudah diajak kolaborasi. Dalam dunia pemasaran memang yang dilakukan perusahaan taksi ini sangat menarik buat kami. Apalagi terus turut menyertakan bloger dalam bagian media rilisnya, seperti saat acara ini berlangsung kemarin, tampak hadir bloger perempuan Semarang yang ikut sounding acara mereka.

Apalagi potensi wisata di kota Semarang yang terus diincar. Kami berharap ada kolaborasi lagi dari perusahaan - perusahaan lain atau pemerintah kota untuk memasarkan potensi wisata demi kenyamanan wisatawan baik lokal maupun asing.

Kira - kira, tempat mana lagi yang diincar Blue Bird untuk berkolaborasi selanjutnya?

Original post klik di sini.
Foto gandjelrel.com

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?