Review Pameran Handphone Maret di Matahari Simpang Lima


Pameran Handphone ini diselenggarakan dari tanggal 24 Maret dan berakhir 4 April 2017. Masih ada seminggu lebih dari postingan yang kami buat hari ini (26/3). Apalagi pas awal bulan, bisa tuh searching-searching di sana dan siapa tahu ada yang memikat.

Kami menepati janji yang sebelumnya sudah kami posting terkait jadwal pameran handphone di Semarang bulan Maret 2017. SMS Shop atau Sarana Multi Seluler merupakan penyelenggaranya kali ini. Mereka benar-benar konsisten, dan yang menarik tiap mereka membuat pameran adalah cara promosinya dengan turun ke jalan-jalan. Baca artikel kami di bawah berikut ini :
Melihat Strategi Pameran Handphone yang Turun ke Jalan

Bazar Handphone Semarang

Sebelum ke sini, pameran handphone yang berada di lantai dasar Matahari Simpang Lima, sebaiknya kamu sudah menentukan apa yang ingin dicari. Apakah ingin membeli yang baru, tukar tambah atau membeli dengan cara kredit.


Untuk tukar tambah, kamu harus membawa secara lengkap handphone dengan kotak yang isinya biasanya ada charger, buku garansi dan aksesoris lainnya. Kalau kurang lengkap, harga buat penukaran kadang bisa membuatmu membayar lebih banyak dari yang sudah kamu anggarkan.

Tapi kalau untuk melihat-lihat dulu, kamu hanya perlu ke sana dan memastikan bahwa pilihanmu sudah tepat pas sudah pulang nanti. 

Selain menjadi ajang jualan dengan banyak iming-iming tertentu, di sini ada juga beberapa operator yang menawarkan paket mereka. Salah satunya Smartfren dengan penawaran terbarunya yaitu kartu perdana 4G GSM+. Kalau kamu punya hape 4G, coba aja ke sini, siapa tahu cocok.


Artikel terkait ;

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?