[Review Blog] Cari Tahu Tentang Semarang Lewah Blog Kisah Semarangan


Blog ini berbeda dengan sebelumnya yang kami review meski sama-sama membahas sejarah kota Semarang. Di sini, kamu dapat mengetahui sejarah-sejarah yang dikemas lebih kekinian namun dengan cerita di masa lalu yang kadang kita lupa.

Sering lewat Gombel Lama? Blog ini punya cerita tentang kawasan tersebut di sana. Atau yang seperti gambar cover di atas, tentang Candi Tugu yang dipercaya menjadi pembatas Majapahit dan Pajajaran.

Di Media Sosial, blog ini aktif di Facebook Fan Page dengan nama yang sama dan memiliki 350 lebih yang menyukai. Ternyata saat mencari kontak, kami baru sadar bahwa pernah menghubungi namun lupa kami kunjungi balik. Dimana si pemilik blog, memberikan kontaknya.

Beberapa postingan yang menjadi populer diantaranya ada Bendungan Pucanggading, Kampung Kalengan, Sejarah Warak Ngendok, Roti Ganjel Rel dan lain sebagainya.

Kalau melihat postingannya, penulisnya sepertinya sudah terbiasa menulis dan sangat mengikuti kaedah jurnalis. Mungkin saja si penulis seorang jurnalis atau memang senang dengan gaya seperti jurnalis pada umumnya.

Bagaimanapun cara penyajiannya, kami tetap menyukai isinya. Si penulis memang tidak asal menulis seperti kami ini yang masih terus belajar.

Buat kamu yang mencari referensi sejarah kota Semarang, blog ini bisa dijadikan rekomendasi. Untuk mengunjungi blog Kisah Semarangan silahkan kunjungi alamat di sini.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?