Lewat Event The National Cup 2017, Semarang Speedway Semakin Gencar Promosi Tempat


Meski bertajuk pertandingan persahabatan, acara The National Cup 2017 melibatkan 10 negara, termasuk Indonesia di dalamnya. Menarik melihat strategi pengelola tempat hiburan baru di Semarang ini. 

Semarang Speedway semakin gencar saja memperkenalkan tempat mereka kepada khalayak orang banyak, dan bahkan peserta yang mengikuti membawa nama negara mereka sebagai bagian dari kompetisi.

Bila membaca situs beritajateng.net bulan November 2016,  acara serupa juga digelar pada waktu itu. Perbedannya hanyalah jumlah peserta. Bila sebelumnya melibatkan 12 negara, maka edisi yang berlangsung 24 Februari 2017 ini hanya melewatkan 10 negara.

Peserta WNA memang ada yang bekerja di Indonesia, jadi tidak heran mereka bisa sangat bersahabat saat kami melihatnya langsung saat acara berlangsung.

Untuk regulasi, tiap negara atau disebut team, terdiri dari 4 orang dengan pencatatan waktu terbaik untuk melangkah ke babak selanjutnya. Setiap pertandingan hanya diberikan waktu 5 menit. Masuk ke babak semi final, waktu bertambah 10 menit. Termasuk babak final.




Pada akhirnya, nama-nama berikut ini yang diberikan panitia acara dari Semarang Speedway menjadi pemenangnya. Berikut juara The National Cup 2017 :

Juara 1 - Malabar
Juara 2 - Maxx
Juara 3 - Peder Nielsen

Selamat buat para pemenang

...

Semarang Speedway ini sendiri merupakan arena permainan Go Kart yang pertama kali ada di Semarang. Kalau kamu tertarik dengan tempat ini, silahkan baca review tempatnya di halaman sebelumnya atau langsung klik di sini.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?