Review Pekan 1 #LBI2017


Pekan perdana Liga Blogger Indonesia berjalan sangat baik. Meski berjalan baik, pekan pertama tidak bisa disebut sukses karena ada satu pertandingan yang tidak dimainkan dengan sewajarnya. 

Program tahunan dotsemarang yang tahun ini berjalan musim kelimanya sudah melakukan kick Off-nya pada tanggal 6 Januari. Ada 12 bloger yang terlibat dan 1 bloger yang harus bermain di pekan berikutnya karna jumlah peserta yang terbatas.

Dari 12 peserta yang terlibat pertandingan pekan pertama, ada 1 bloger yang tidak mengikuti pertandingan. Sehingga lawan tandingnya mendapatkan hak istimewa yaitu menang WO dan langsung diganjar 3 poin penuh.

Hasil Pertandingan :
  • @ririekayan 3-2 @elisafariesta
  • @gemaulani 3-3 @Ge1212y
  • @epatyci16 0-3 @iva_gs (WO)
  • @f_nugroho 3-3 @amma_chemist
  • @hungerranger 3-3 @Ryu_keren
  • @FADalimunthe 3-3 @ardiankusuma


Klasmen sementara :

  1. @ririekayan - 3 Poin
  2. @iva_gs - 3
  3. @f_nugroho - 1
  4. @amma_chemist - 1 
  5. @ardiankusuma - 1
  6. Lengkapnya bisa dilihat di sini.


Pekan pertama mengusung tema tentang Motivasi Terbesar Ngeblog Tahun 2017 dari peserta itu sendiri. Harapan dengan tema ini, bloger punya alat kemudi untuk terus berjalan mengarungi kompetisi dengan konsisten. Saat mereka lelah dan ingin berhenti, mereka harus kembali melihat motivasi mereka saat pertama mengawali tahun 2017.

Dengan statistik 2 kemenangan dan 4 seri di pekan pertama, diharapkan ada kejutan di pekan berikutnya. Untuk pengisi peringkat teratas di klasmen, 2 nama tersebut pernah merasakan juara. Apakah mereka kandidat juara musim kelima? Jangan buru-buru, perjalanan kompetisi masih panjang tentunya.

...

Pekan pertama, dotsemarang sudah melihat bagaimana motivasi mereka yang berbeda-beda. Semoga motivasi tersebut membuat mereka terus bertahan untuk menjaga konsistensi berkompetisi.

Bagaimana dengan kamu hari ini? Apa motivasi terbesar ngeblogmu tahun ini? Silahkan jawab di kolom komentar bila berkenan. Kompetisi Liga Blogger Indonesia bisa dilihat di blog LBI.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?