Review Warunk Upnormal : Indomi Naik Kelas


Buka sejak bulan September 2016, Warunk Upnormal menjadi salah satu tempat kuliner di Semarang yang punya ciri khas menarik. Lokasinya sendiri berada di Jalan Menteri Supeno, dekat SMAN 1 Semarang.

Siapa tidak mengenal tempat ini, terutama para penggemar kuliner Semarang saat ini. Apalagi tempat makan yang punya tagline 'Pelopor Warung Mie Kekinian' ini punya cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Semarang sendiri merupakan outletnya yang ke - 24.


Indomie naik kelas

Seperti sedang menikmati singkong di gerai Tong Tji Tea House Semarang, di sini kita bisa menikmati Indomie yang dibuat berkelas. Dari penyajiannya yang penuh rasa hingga harga yang menyesuaikan kantong pengunjung yang sekedar mencicipi atau pengunjung setia.

Buat para pecinta mie atau mahasiswa yang hidup sehari-hari dengan mie, datang ke sini membuat mereka seperti mendapatkan pengalaman baru dalam membuat mie yang biasanya disajikan monoton.

Selain faktor kemasan mie yang dibuat semenarik mungkin, suasanya yang dibangun pun tidak sekedarnya saja. Ini sudah semacam penggabungan tempat makan dan tempat nongkrong yang digemari anak muda Semarang.


Tidak afdol rasanya dotsemarang tidak mencoba menu di sini. Apalagi harganya memang bersahabat dengan kantong. Kisaran harga mulai dari Rp. 8.500 hingga Rp. 30.000 ke atas.

Yang menarik juga tempat ini adalah pesan langsung bayar. Sepertinya untuk banyak orang yang memesan, Anda harus menentukan siapa yang harus bayar. Tidak lucu kan ada 10 orang yang pesan berbeda menu, mereka harus antri hanya untuk membayar saja. Bakalan ramai.


Ini adalah menu Indomie Upnormal yang saya pesan dengan harga Rp.17.500. Masih banyak lagi sebenarnya menu di sana seperti Indomie Gokil, Indomie Goreng Sambat Matah, Indomie Rebus Khas Medan dan lainnya. Ya, ini cuma kemasan agar pengunjung menarik.

Selain menu yang identik dengan mie, ada banyak menu lainnya yang bisa dipesan. Tapi dotsemarang fokus di mie dulu sesuai tagline mereka. Soal minuman seperti kopi, silahkan coba sendiri.


Fasilitas

Seperti gambar yang ada di atas, pengunjung bisa duduk di sana. Itu adalah ruangan indoor. Untuk ruangan outdoor juga tersedia, termasuk ruang VIP bila Anda butuh ruangan buat acara. 

Mereka juga menyediakan fasilitas tempat ibadah yang berada dekat kamar mandi bila Anda ingin menunaikan salat, tidak perlu khawatir tentunya.

Untuk kekinian, fitur Wifi tinggal Anda gunakan. Tapi ya harus dengan password, kalau tidak mana bisa digunakan. Apakah Anda perlu colokan listrik juga? Ya, di sini ada juga. Tinggal cari tempat duduk strategis saja.

...

dotsemarang mencoba tempat ini pada waktu kopdar kemarin bareng teman-teman bloger Semarang. Tempat ini memang menarik untuk dicoba. Selain mengusung mie sebagai menu utama, Warunk Upnormal punya banyak cerita dari cabang-cabang di kota-kota besar lainnya yang membungkus kesan mereka begitu baik.

Kekuatan media sosial pada waktu pertama buka juga sepertinya berhasil mempengaruhi masyarakat, jadi tidak heran kalau tempat ini adalah salah satu tempat makan plus nongkrong rekomendasi tahun 2016.

Tips dari dotsemarang sebelum Anda duduk di sini, tentukan tujuan Anda ke sini sebelumnya. Apakah sekedar nongkrong atau makan siang? Menu yang harga bersahabat dikantong ini bisa saja membuat kantong Anda bisa jebol, apalagi belum awal bulan. Ini karena menu-menu di sini yang menggoda bisa membuat Anda terus mencoba.

Tertarik untuk mencoba?

Alamat 

Jl. Menteri Supeno No.10 
Website : warunkupnormal.com
Instagram : warunk_upnormal
Twitter : warunk_upnormal
Facebook : Warunk-UpNormal

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?