Merayakan Tahun Baru di Sky Line Lounge Hotel Gumaya Semarang


Banyak tempat di Semarang yang bisa dijadikan perayaan tahun baru, salah satunya Sky Line Lounge, exclusive dining milik Gumaya Tower Hotel Semarang yang terletak di atas ketinggian 60 meter.

Hari ini untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki diketinggian 60 meter gedung hotel Gumaya. Menyenangkan buat pengalaman pertama. Cahaya lampu menghiasi pemandangan kota Semarang dari sini. Romantis.

Saya pikir ini adalah tempat yang pas untuk merayakan malam tahun baru karena dari atas sini kita bisa melihat pesta kembang api yang tiap tahun selalu dinanti.

Tentu, Anda harus bersama orang-orang tercinta. Masa sendirian, Anda tidak ingin baper kan? Setidaknya ada gebetan yang bisa diajak. Dijamin mereka mau kalau sudah tahu tempat ini.



Untuk mendapatkan momen seperti ini sepertinya tidak mudah. Dilihat dari menu-menunya yang berada dalam lounge, cita rasa barat, tentu Anda mengerti seperti apa kelas masyarakat yang bisa ke sini. Saat saya kesini memang sedang ada perayaan ulang tahun, mungkin bisa jadi alternatif menggunakan tempat ini nantinya.


Untuk menuju Sky Line, Anda harus naik lift lantai 17. Maaf, Anda tidak dapat sembarang masuk karena Anda butuh pegawai di sana untuk izin semisal Anda bukan tamu hotel. Ada kartu free pass yang harus digunakan.

Sebelum menuju kesini, sebaiknya Anda booking dulu, siapa tahu penuh dan tidak kecewa jadinya. Karena pada dasarnya Sky Line Lounge diperuntukkan bagi tamu yang menginap di kamar Executive dan Suite. Untunglah, pengunjung seperti saya yang umum bisa mencobanya.




Seperti yang saya katakan tadi, saat saya ke sini memang sedang ada perayaan ultah. Makanya suasananya agak ramai. Menyenangkan melihat mereka merayakan dengan gembira.

Sky Line juga dapat diperuntukkan sebagai tempat meeting yang asyik. Seperti yang dikutip dari situs venuemagz.com, Demi kenyamanan tamu, Sky Line Lounge menghadirkan business center yang menyediakan dua unit komputer dan akses Internet gratis berkecepatan 30 Mbps.

Bersebelahan dengan business center, terdapat ruang pertemuan berkapasitas 8-10 orang bagi business traveler. "Business center dan meeting room kami sediakan agar tamu tak perlu repot mencari ruang untuk keperluan bisnis dan meeting: cukup di satu lantai dengan fasilitas memadai." 



Bagaimana menurut Anda? Untuk malam tahun baru, Sky Line ini punya penawaran menarik yaitu Fire & Ice In the Sky. Harganya yang ditawarkan mulai dari 400 ribu ke atas. Detail lengkapnya bisa cek di akun Instagram mereka yang beralamat gumayatowerhotel.

Tertarik? Silahkan langsung hubungi tempat ini di sini.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?