Langsung ke konten utama

Info Tahun Baru 2017 di Semarang


Sudah punya rencana malam tahun baru? Bila belum, dotsemarang kasih beberapa rekomendasi tempat untuk merayakan pergantian tahun di Semarang. Baca lebih lanjut berikut ini.

Ini adalah halaman khusus yang dotsemarang buat untuk info tahun baru 2017 di Semarang. Seperti tahun sebelumnya, dotsemarang juga pernah buat halaman seperti ini. Lihat infonya di sini.

Lokasi umum merayakan tahun baru di Semarang biasanya diadakan di tempat-tempat biasanya, seperti berikut ini :

  • Simpang Lima (not event)
  • Pantai Marina
  • Sam Poo Kong
  • Titik Nol Kilometer (Kantor Pos Besar Johar). Jadi pusat perayaan malam tahun baru di Semarang. Info acara bisa klik di sini.
  • Taman Menteri Supeno
Sedangkan untuk tempat-tempat khusus seperti hotel dan sebagainya, sementara yang dotsemarang dapatkan masih seperti berikut ini. 

  • Sky Line Lounge Hotel Gumaya Tower. Berada di lantai 17, Anda dapat melihat pemandangan kota Semarang yang cantik malam hari. Detail infonya cek di sini.
  • Kawasan PRPP. Di sini sedang berlangsung acara yang bertema salju hingga awal Januari. Pihak acara menyiapkan panggung hiburan untuk meramaikan malam pergantian tahun. Detailnya bisa lihat di sini.
  • TBRS. Kawasan dengan taman bermain Wonderia ini akan menggelar pentas Wayang Orang Ngesti Pandowo dengan cerita Genderang Kurusetra. HTM Free, acara dimulai jam 8 malam.
  • Candiview Hotel. Punya acara yang dinamakan Gayeng Semarang, malam tahun baru di sini Anda dapat banyak mendapatkan penawaran mulai dari 200K. Detail klik.
  • Louis Kienne Hotel Ahmad Yani. Hotel dekat Simpang Lima ini menawarkan Candle Light Dinner dan pesta kembang api. Hotel ini punya penawaran paket sebesar 1.9 juta (termasuk menginap).
  • Hotel Santika Premiere. Menawarkan tema era 80'an yang dipadukan dengan hiburan seperti Pagi Boeta band. Makan malam dengan harga 250K. Breakin 2017 New Years Eve.
  • Alam Indah Semarang (Hotel,Motel,Resto,Pondok Lesehan). Menawarkan Pesta Kembang Api di Puncak kota Semarang dengan mengusung tema 'One Night in Hongkong Carnival'. 
  • Taman Menteri Supeno, Festival Gong Tugu Muda Dewan Kesenian Kota Semarang.
  • Lapangan Jati Sari Mijen, pesta kembang api dan live music.
  • Hotel Ciputra - “Citraland Night In Chicago”.
  • Pura Agung Giri Natha - Hiburan seperti live music, balinese dance performance. HTM 25K.
  • Waduk Jatibarang -  Pesta lampion mulai jam 21.00 wib.
  • Kawasan Gombel dan Taman Tabanas. Menikmati pesta kembang api dari Semarang atas.
  • Aston Hotel Semarang. Menggelar Saturday Night Fever – Americal School. Performing: Andi Irawan Band, DJ Clarissa, Black Stilletto Dancer, Keiza Maya MC. Mulai jam 8 malam. 
  • Ferris Club Citra Grand Semarang. Musik, DJ dan pesta kembang api. Tiketing 25K. Free naik ferris wheel.  
  • Goodfellas Resto.  Midnite Cheers bersama live vusic by Kidang N Friends.
  • Indomaret Point Pemuda. Menggelar End Year Party Indo Point Activity 2017. Acara musik dan DJ, bintang tamu Last Child.
  • Mary Anne's Resto n Sky Bar Semarang. New Year School Party. Mulai jam 9 malam, tiketing 100 ribu. Dimeriahkan School Party Waiter/s, Nadia, Radit Baboh, LIVE MUSIC Putri Miu, Specta Sound, LIVE DJneration, dan amazing firework

Informasi ini akan diperbarui terus, jadi bila bingung ingin merayakan malam tahun, jangan lupa mampir lagi ke halaman ini.

Artikel terkait :



Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Agenda Semarang Tahun 2018

Daftar acara atau agenda kota Semarang tahun 2018 sudah tersedia dalam bentuk PDF yang bisa diakses lewat website pariwisata.semarangkota.go.id. Kamu bisa mengunduh (download) atau sekedar membacanya sebagai panduan untuk berkunjung ke kota Semarang tahun ini. Berikut detailnya.

Sepertinya tahun 2018, kami libur dulu berkunjung ke kantor Dinas Pariwisata Kota Semarang yang terletak di gedung Pandanaran. Aktivitas rutin tiap tahun sekedar mendapatkan daftar acara kini bisa dengan mudah diakses via Internet.

Selain kami sertakan di halaman ini dengan link langsung ke situs yang berisi buku event 2018 kota Semarang, kami tetap rutin juga memberikan agenda Semarang tiap bulan yang bisa kamu jumpai di bawah ini. Selamat berkunjung dan terima kasih udah mampir ke kota tercinta kami, Semarang.
Download buku event kota Semarang dalam bentuk PDF di sini.

Berikut, daftar Agenda Semarang perbulan tahun 2018
Januari (Tersedia)FebruariMaretAprilMeiJuniJuliAgustusSeptemberOktoberNovember Desember Daf…

Si Cepat, Layanan Mobil Ambulance Gratis di Semarang

Ternyata sudah setahun Ambulance Hebat Si Cepat diluncurkan, terhitung dari tanggal 4 Januari 2017. Salah satu layanan kesehatan di kota Semarang ini menarik untuk diketahui. Apakah kamu pernah lihat mobil ini di jalan?
Akhirnya, kami bisa membawa Si cepat ke blog dotsemarang meski sudah mendapatkan informasi ini dari acara temu bloger bareng Dinas Kesehatan Kota Semarang pada bulan desember 2017 di The Wujil Resort & Conventions. Si cepat adalah layanan reaksi cepat bagi masyarakat yang membutuhkan ambulan Sebenarnya beberapa teman bloger kami ada yang sudah menjumpai Si Cepat ini yang berada di Puskesmas Halmahera. Waktu itu kami dibagi dalam dua kelompok, dan sayangnya kami kebagian ke Puskesmas Gayamsari yang waktu itu belum ada si Cepat ini.
Foto by Nia Nurdiansyah bareng bloger Semarang dan Dinas Kesehatan Semarang
Alasan kami baru membawa Si Ambulance Hebat  ke blog dotsemarang hari ini karena media sosial mereka sangat aktif. Di Twitter dengan id ambulancehebat, kicauan mer…

[Ebook] Daftar Acara di Semarang Tahun 2017

Halaman ini berisi kumpulan daftar acara kota Semarang selama tahun 2017 yang kami ambil dari blog dotsemarang dan kemudian kami kemas dalam bentuk ebook yang berformat PDF. Silahkan di download bila tertarik.
Terkahir kami memposting tentang kategori ebook pada bulan September 2016. Sangat lama dan tidak konsisten ternyata apa yang kami lakukan. 
Untuk itu, perdana tahun ini kami coba kembali membawa konten ebook ke dalam blog dotsemarang. Selain menjadi konten, cara membuat halaman blog dotsemarang yang dapat diakses secara offline ini merupakan cara kami untuk menyelamatkan file kami suatu hari nanti. Istilah back up data.
Berikut ebook daftar acara selama tahun 2017 di kota Semarang yang kami taruh di bawah ini.

Agenda semarang 2017 from Dot Semarang
Halaman ini hanya berisi daftar acara, bukan review acara. Daftar ini berasal dari kumpulan acara resmi dan acara tidak resmi yang kami kumpulin sendiri. Beberapa info ada tanggal yang lupa kami update. Mohon maklum untuk ketidaksempur…

Seperti Apa Wajah Semarang Zaman Now?

Istilah zaman now tidak hanya digunakan pada anak-anak, kanal Youtube Net Biro Jawa pun membawa istilah tersebut dalam satu postingan videonya berikut ini. Apakah kamu penasaran seperti apa wajah Semarang sekarang?
Kami baru sadar punya dua kategori atau label yang berhubungan dengan video. Satu kategori video dan satu lagi kategori Youtube. Meski keduanya berisi konten video, kategori Youtube berbeda dengan kategori video dalam hal sumber video yang kami tanamkan (embed).
Untuk halaman ini, kami beri kategori atau label Youtube. Alasannya karena video yang kami tanamkan bukan buatan kami sendiri. 
Semarang Zaman Now
Cara judul video yang diunggah kanal Net.Biro Jawa dengan menulis 'Ini Dia Wajah Kota Semarang Zaman Now yang Makin Wow!' menginspirasi kami untuk membawanya ke sini.
Berdurasi 29 menit, video yang diunggah 17 Desember 2017 ini banyak menyertakan gambaran kota Semarang yang penuh warna-warni. 
Selain itu, di dalam video tersebut dimasukkan pendapat warga dan kehad…