Langsung ke konten utama

Info Tahun Baru 2017 di Semarang


Sudah punya rencana malam tahun baru? Bila belum, dotsemarang kasih beberapa rekomendasi tempat untuk merayakan pergantian tahun di Semarang. Baca lebih lanjut berikut ini.

Ini adalah halaman khusus yang dotsemarang buat untuk info tahun baru 2017 di Semarang. Seperti tahun sebelumnya, dotsemarang juga pernah buat halaman seperti ini. Lihat infonya di sini.

Lokasi umum merayakan tahun baru di Semarang biasanya diadakan di tempat-tempat biasanya, seperti berikut ini :

  • Simpang Lima (not event)
  • Pantai Marina
  • Sam Poo Kong
  • Titik Nol Kilometer (Kantor Pos Besar Johar). Jadi pusat perayaan malam tahun baru di Semarang. Info acara bisa klik di sini.
  • Taman Menteri Supeno
Sedangkan untuk tempat-tempat khusus seperti hotel dan sebagainya, sementara yang dotsemarang dapatkan masih seperti berikut ini. 

  • Sky Line Lounge Hotel Gumaya Tower. Berada di lantai 17, Anda dapat melihat pemandangan kota Semarang yang cantik malam hari. Detail infonya cek di sini.
  • Kawasan PRPP. Di sini sedang berlangsung acara yang bertema salju hingga awal Januari. Pihak acara menyiapkan panggung hiburan untuk meramaikan malam pergantian tahun. Detailnya bisa lihat di sini.
  • TBRS. Kawasan dengan taman bermain Wonderia ini akan menggelar pentas Wayang Orang Ngesti Pandowo dengan cerita Genderang Kurusetra. HTM Free, acara dimulai jam 8 malam.
  • Candiview Hotel. Punya acara yang dinamakan Gayeng Semarang, malam tahun baru di sini Anda dapat banyak mendapatkan penawaran mulai dari 200K. Detail klik.
  • Louis Kienne Hotel Ahmad Yani. Hotel dekat Simpang Lima ini menawarkan Candle Light Dinner dan pesta kembang api. Hotel ini punya penawaran paket sebesar 1.9 juta (termasuk menginap).
  • Hotel Santika Premiere. Menawarkan tema era 80'an yang dipadukan dengan hiburan seperti Pagi Boeta band. Makan malam dengan harga 250K. Breakin 2017 New Years Eve.
  • Alam Indah Semarang (Hotel,Motel,Resto,Pondok Lesehan). Menawarkan Pesta Kembang Api di Puncak kota Semarang dengan mengusung tema 'One Night in Hongkong Carnival'. 
  • Taman Menteri Supeno, Festival Gong Tugu Muda Dewan Kesenian Kota Semarang.
  • Lapangan Jati Sari Mijen, pesta kembang api dan live music.
  • Hotel Ciputra - “Citraland Night In Chicago”.
  • Pura Agung Giri Natha - Hiburan seperti live music, balinese dance performance. HTM 25K.
  • Waduk Jatibarang -  Pesta lampion mulai jam 21.00 wib.
  • Kawasan Gombel dan Taman Tabanas. Menikmati pesta kembang api dari Semarang atas.
  • Aston Hotel Semarang. Menggelar Saturday Night Fever – Americal School. Performing: Andi Irawan Band, DJ Clarissa, Black Stilletto Dancer, Keiza Maya MC. Mulai jam 8 malam. 
  • Ferris Club Citra Grand Semarang. Musik, DJ dan pesta kembang api. Tiketing 25K. Free naik ferris wheel.  
  • Goodfellas Resto.  Midnite Cheers bersama live vusic by Kidang N Friends.
  • Indomaret Point Pemuda. Menggelar End Year Party Indo Point Activity 2017. Acara musik dan DJ, bintang tamu Last Child.
  • Mary Anne's Resto n Sky Bar Semarang. New Year School Party. Mulai jam 9 malam, tiketing 100 ribu. Dimeriahkan School Party Waiter/s, Nadia, Radit Baboh, LIVE MUSIC Putri Miu, Specta Sound, LIVE DJneration, dan amazing firework

Informasi ini akan diperbarui terus, jadi bila bingung ingin merayakan malam tahun, jangan lupa mampir lagi ke halaman ini.

Artikel terkait :



Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agenda Arak-arakan Sam Poo 2017

Sepertinya ini merupakan acara terakhir yang mengusung konsep kirab budaya atau arak-arakan tahun ini di kota Semarang. Arak-arakan Sam Poo tahun ini digelar tanggal 22 Juli 2017 atau hari Sabtu. Mari berakhir pekan di kota kami, Semarang.
Secara keseluruhan, acara kirab budaya di Semarang ada 5.  Seperti festival Ogoh-ogoh, Semarang Night Carnival, Karnaval dugderan, sesaji Rewanda dan lainnya yang sudah kami publish di awal tahun. Detailnya bisa dilihat di sini.
Memperingati Perayaan HUT Kedatangan Laksmana
Acara arak-arakan Sam Poo merupakan bagian acara dari perayaan HUT kedatangan Laksamana Cheng Ho. Acaranya biasanya dilaksanakan 2 hari, pertama biasanya ada beberapa acara seperti salah satunya bazar dan kedua arak-arakannya yang biasa dimulai pagi-pagi sekali.
Tahun 2016, acaranya dilaksanakan menjelang akhir bulan Juli. Namun kali ini, minggu ketiga di bulan Juli. Ya, kamu yang penasaran dengan acara arak-arakan ini bisa lihat review kami tahun kemarin di sini.
Jadwal lengkap a…

Sudah Tahu Cara Nambah Masa Aktif XL Hingga 1 Tahun?

Ada yang menggunakan kartu XL? Sudah tahu, operator dengan dominasi biru ini dapat menambah masa aktif hingga 1 tahun. Dengan masa aktif 1 tahun, Anda tidak perlu takut kartu Anda hangus tiba-tiba. Berikut cara aktivasinya.
Saya baru menggunakan kartu XL beberapa bulan ini setelah acara launching 4G XL LTE di Semarang bulan Juni 2016. Saat itu juga saya mengaktifkan fitur XL Tunai, sebuah layanan keuangan digital atau trennya dompet digital.
Karena saya pikir jarang menggunakan XL untuk keperluan hari-hari saya seperti koneksi Internet, saya tidak ingin XL Tunai saya mati begitu saja. Dan setelah mencari sana-sini informasi tentang layanan keuangan digital ini, saya baru tahu tentang masa aktif XL hingga 1 tahun.
Layanan Perpanjang Masa Aktif 
Ada 2 cara sebenarnya untuk menggunakan layanan ini. Bisa menggunakan nomor *123# atau lewat online dengan mengakses web 
1) *123#
Anda tinggal menekan angka diatas atau mau yang cepat ketik *123*8484#.  Ikuti petunjuknya dan silahkan pilih. Cont…

Film Bukan Cinta Malaikat Hanya Bertahan Kurang dari 3 Hari di Bioskop Semarang

Film Bukan Cinta Malaikat rilis pada tanggal 13 Juli 2017 di seluruh bioskop tanah air, termasuk Semarang. Tapi sayang, film yang membawa Donita dan Fachri Albar ini tidak dapat bertahan lebih sepekan di bioskop Semarang. Bahkan sebelum hari minggu.
Membawa durasi sekitar 96 menit, film produksi Ganesa Perkasa Films ini tayang bersamaan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Nasib beruntung lebih menaungi film Filosofi 2 sepertinya yang hingga tulisan ini dibuat, film ini masih bertahan di Semarang.
Hanya mendapat 2 bioskop di Semarang
Ini sebuah catatan berharga bagi kami yang tengah tahun ini, kota Semarang sudah memiliki 6 bioskop (3 bioskop baru yang baru buka). Kami pikir hadirnya banyak bioskop bisa memanjakan film-film tanah air untuk mendapatkan waktu lebih lama untuk tetap bertahan, setidaknya sepekan.
Sayang, film Bukan Cinta Malaikat setelah Semarang memiliki 6 bioskop merupakan film pertama yang harus merasakan turun lebih awal. Dan bahkan belum segenap sepekan.
Dari awal r…

Agenda Semarang Juli 2017

Selamat datang di bulan Juli 2017. Selamat Hari Lebaran Idul Fitri 1438H, kami ucapkan. Berikut ini daftar agenda acara di kota Semarang yang berlangsung selama bulan Juli. Agenda ini akan terus diupdate, bila ada kekurangan, mohon dimaklumi.
Agenda rutin  [Minggu] -  Car Free Day di Simpang Lima - Pahlawan, jalan Pemuda dan jalan Kartini. Lihat artikelnya di sini.[Minggu] - Pasar Minggu di sekitar MAJT, Stadion Citarum, stadion Diponegoro, Taman KB.[Jumat] - Pasar Jumat di sekitar Taman KB.[Sabtu, Kamis, & Senin] - Keroncong Live Music di Jalan Kepodang 13-15, Kota Lama. Detail klik di sini. [Sabtu] - Wayang Orang di TBRS Semarang[Jumat-Minggu] - Warung Semawis di Gang Warung, Pecinan. Lihat artikelnya di sini.
Agenda umum (Akan terus ditambahkan)  [15 Juni - 3 Juli] - Lebaran Great Sale di Mal Ciputra.[26 Juni - 5 Juli] -  Pameran Handphone di Plasa Simpang Lima. Review Klik.[25 Juni - 2 Juli] - Festival Makanan 'Pulang Semarang 2' di Sri Ratu. Review klik.[20 Juni - 4 Juli…

Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Juni 2017

Kami punya kabar baik menjelang Lebaran. Pameran handphone bulan Juni di Semarang sudah hadir. Buat kamu yang menanti-nanti info ini dari blog dotsemarang, terima kasih sudah berkunjung hari ini. Pameran ini berlangsung di Java mall, catat tanggalnya yang dilaksanakan 20 Juni sampai 4 Juli 2017. 
Tanpa terasa sebentar lagi lebaran. Ini waktunya berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Kami sadar bahwa tren selfie maupun welfie tak bisa dihindari, terutama kamu yang termasuk golongan generasi millenials.
Telkomsel Ramadhan Fair
Pameran handphone di Java Mall ini bertajuk Parsell Lebaran, dimana kata Parcell mengacu singkatan dari Parade Selluler. Untuk menarik pengunjung, pameran seperti gadget ini masih menawarkan cara pembayaran secara angsuran dan tukar tambah.
Yang menarik kali ini adalah hadirnya Telkomsel yang membuka stan secara khusus selama pameran. Bila melihat branding dengan nama mereka sendiri, maka stan mereka akan lebih besar sendiri diantara yang lain.

Terak…