Daftar Harga Smartphone Asus di Pameran Handphone Java Mall Obral Selular (21 des - 4 Jan)


Sebagai salah satu pengguna Asus, wajar dotsemarang beritahu kamu info soal harga produk yang tahun ini meluncurkan seri Zenfone 3. Produk ini sudah ada di Semarang, dan kebenaran akhir tahun ini berlangsung pameran handphone. Cari tahu harganya di bawah ini.

Pameran handphone bertajuk Java Mall Obral Selular atau JOS kembali digelar pekan ini. Durasi waktunya dimulai dari tanggal 21 Des - 4 Januari 2017. Jadi catat waktunya semisal kamu belum sempat datang hari ini.

Berikut daftar harga smartphone Asus di Semarang :


Apa perbedaan harga kolom 1 dengan kolom 2 yang ada tulisan fullpack? Harga kolom 1 itu menandakan harga standar smartphone. Namun bila ingin menambah sedikit dengan memilih fullpack, kamu bisa mendapatkan penawaran seperti aplikasi, perdana, undian atau powerbank seperti di atas.

Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Dan harga ini hanya berlaku selama pameran handphone yang sedang berlangsung di Java Mall. Siapa tahu saja, kamu sedang berkunjung ke pameran lain seperti Matahari Plasa Simpang Lima atau Sri Ratu.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?