Agenda Jateng Coffee Festival 2016 di PRPP (2-4 Des)


Akhir pekan di awal Desember akan dibuka dengan acara menarik di kota Semarang. Salah satunya Jateng Coffee Festival 2016 yang berlangsung dari tanggal 2-4 Desember di PRPP. Bagaimana cara masuknya?

Acara ini gratis bagi Anda yang ingin berkunjung. Di sana, Anda 200 tenant yang siap melayani kehadiran Anda. Tentu karena acaranya bertemakan kopi, maka di sana Anda akan lebih banyak bertemu dengan para pengusaha kopi, pemilik tempat kopi, komunitas dan lainnya.

Jateng Coffee Festival 2016

Acara ini sendiri merupakan acara pertama yang dibuat dan tuan rumahnya adalah Semarang dan bertaraf Nasional. Penyelenggaranya adalah Strada Coffee Roastery Semarang yang bekerjasama dengan Wanderlastidbazzar. 

Selama 3 hari, jumat hingga Minggu, pengunjung dapat mencicipi kopi gratis. Ini dikarekanan penyelenggara menyediakan 1001 kopi yang dapat Anda nikmati.

Selain menjadi wadah kepada para pecinta kopi dan penggiat kopi di Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya, acara ini juga mengadakan kompetisi blending dan brewing untuk pertama kali di Dunia, dimana para peserta ditantang untuk blending kopi Nusantara, dan menyeduh kopi dengan metode manual brew sesuai dengan gaya masing – masing peserta. 

Selain itu, kompetisi roasting juga pasti akan menarik perhatian, karena hanya diikuti 25 roaster Indonesia. Lewat akun instagram jatengcoffeefest2016 dapat dilihat profil peserta dari berbagai daerah di Indonesia. 

“Ini menjadi awal bagi Kami pecinta kopi dan penggiat kopi untuk lebih memperkenalkan kopi Nusantara yang kualitasnya sangat baik, bila diramu dengan baik pula”, ungkap Evani Jesslyn selaku founder Jateng Coffee Fest.

Bakalan ada artis

Ada bocoran menarik tentang acara Jateng Coffee Fest yang rencananya akan dihadiri artis dari AADC. Dalam keterangannya saat press conference yang berlangsung di Strada Coffee (30/11), Evani Jesslyn memberitahukan bahwa acara ini nantinya kedatangan Nicholas Saputra. Lalu, mas Pepeng yang juga ikut terlibat di film AADC2.

...

Menurut dotsemarang ini menarik, mengingat acara ini pertama kali diadakan. Selain menjadi tempat bertemunya industri kopi (petani, roster, kedai kopi, kafe, restoran dan lainnya), pengunjung bakalan tidak bosan selama di sana. Penyelenggara membuat konsep dengan menghadirkan bazar makanan dan fashion.

Ada kopi gratis yang dibagikan kepada pengunjung selama 3 hari. Bila Anda berminat, jangan lupa catat waktunya yaitu jam 10.00 - 22.00 wib. Tunggu update selanjutnya dari dotsemarang untuk acara ini di blog ini.

Artikel terkait :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?