Review Event Roadshow LOVERMULA di Semarang


Brand kesehatan yang lebih dikenal dengan produk obat batuknya baru saja mengunjungi Semarang, rabu kemarin (16/11/2016). Bertempat di gedung E, kampus Udinus, apa saja yang dibawa mereka ?

Sebagai penyelenggara, Combiphar rupanya sedang menggelar video competition dengan tema utamanya yakni Lovermula yang berarti pentingnya kasih sayang dari orang terdekat dalam proses penyembuhan.

Semarang merupakan kota keempat diantara Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Segmen kampanyenya menyasar mahasiswa bila melihat tempat acara ini digelar.


Dyah Pari Koening dari Combiphar, membuka acara.

Untuk mensukseskan aktivitas video kompetisi ini, tiap kota dibuat acara workshop. Dari Semarang yang dihadirkan sebagai pembicara mengenai video adalah Nara Nugroho, sutradara dan penulis naskah yang merupakan sineas muda asli Semarang yang berpengalaman dalam memproduksi film.

Selama acara, peserta yang hadir diajak melihat beberapa iklan video yang menyentuh hati. Video seperti ini yang diharapkan dapat dibuat oleh peserta.


Nara Nugroho, banyak tips yang dibagi kepada peserta seputar cara membuat video

Nara sendiri banyak memberikan tip-tipsnya tentang membuat video, mulai dari budget hingga membuat story yang mudah dibuat.

Meski acara agak terlambat sedikit dari waktu yang dijadwalkan, acara tetap sukses berjalan lancar. Buat yang ingin hadiah Drone Camera DJI Phantom 3, silahkan saja berpartisipasi dalam kontes video ini. Anda dapat mengikutinya lewat media sosial OBH Combi, baik Facebook, Twitter (hashtag #lovermula) maupun website.

...

Satu lagi brand yang melirik Semarang untuk terlibat dalam kegiatan offlinenya. Terima kasih undangannya, dan dotsemarang berharap ada peserta dari Semarang yang memenangi video kompetisi yang sedang berlangsung ini. 

Event lainnya yang berlangsung di Semarang :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?