Makan Siang di Tekodeko


Buat Anda yang pertama kali ke Semarang, rasanya tak afdol kalau tidak berkunjung ke Kota Lama. Kawasan ini harus jadi destinasi wajib untuk Anda kunjungi. Namun bila Anda belum makan siang, tak perlu khawatir tentunya.

Deretan tempat kuliner di kawasan Kota Lama dari waktu ke waktu terus bertambah. Berbeda tempat, berbeda pula cara penyajian makanannya. Namun bila Anda tiba-tiba memutuskan makan siang di tempat yang bernama Tekodeko, dotsemarang punya beberapa menunya sebagai referensi.

1. Tekodeko Fried Chicken - harga : Rp.25.000


2. Fried rice with rendang - harga : Rp. 32.000


3. Kremes fried chicken - harga : Rp.25.000


4. Fried Rice with vegetable - harga : Rp. 21.000


Untuk rasa, dotsemarang tidak dapat memberi rekomendasi mana yang paling enak. Karena selera orang berbeda-beda, tentu harapannya terkadang juga beda.

Menu-menu di atas jadi menu makan siang beberapa bloger Semarang bulan November ini. Postingan ini dibuat karena terkadang kita bertanya-tanya,  kira-kira ada menu makanan apa saja di tempat makan tersebut? Menu lainnya tentu masih banyak.

Tertarik?

...

Tekodeko adalah salah satu tempat  yang mengusung konsep lebih ke kopi dan tempat nongkrong. Letaknya berada di kawasan Kota Lama sebelum Spigel dan taman Srigunting. Atau lebih tepatnya berada di depan Polsek Semarang Utara.

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?