[Event] Automotive dan culinary festival 2016 di DP Mall Semarang


Bagaimana jadinya bila mengkolaborasikan pameran mobil dan festival kuliner jadi satu dalam satu tempat? Selama ini, sepertinya dotsemarang jarang melihat hal yang ini. Intip berikut suasananya.

Waktunya cukup panjang, 10 hari. Mulai tanggal 21 Oktober hingga 30 Oktober 2016.  Lokasi yang digunakan adalah DP Mall, Mal yang akhir-akhir ini sedang merenovasi bagian dalamnya. Termasuk bioskop baru yang bakalan hadir tahun 2017. Anda bisa lihat postingan dotsemarang sebelumnya di sini.



Ada yang berbeda dari biasanya pameran mobil di Semarang yang biasanya selalu diikuti brand terkenal. Kali ini ada mobil-mobil modifikasi yang turut meramaikan yang berasal dari komunitas automotif Semarang.

Meski menarik, tetap saja bagian tajuk utamanya adalah tentang penjualan. Tidak heran melihat cara brand seperti gambar di atas menaruh TV LCD agar menarik perhatian pengunjung.


Acara kuliner memang tengah bagus-bagusnya di Semarang. Beberapa event yang dotsemarang kunjungi kebanyakan acara kuliner. Di sini pun, meski acara ada mobilnya, tetap aja ada kulinernya.

Mengutip situs Semarangpedia.com, untuk festival kuliner yang berjumlah 12 stand ini disuguhkan dari kuliner Semarang Guyub Sedulur (KSGS). Berbagai menu yang dibawa tentu menambah semangat pengunjung yang menyaksikan di sana. 

...

Akhir Oktober ternyata banyak acara di Semarang, selain acara Automotive dan culinary festival, ada juga acara yang bertajuk komik bertaraf Internasional.

Bulan November ini, kira-kira kolaborasi apa yang dibuat dari acara kuliner di Semarang? Pameran gadget atau pameran komputer ?

Artikel terkait :
...


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?