Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan Desember 2016


Menutup akhir tahun, film-film Indonesia yang bakalan tayang benar-benar menggiurkan. Bisa jadi Anda harus menonton beberapa film sekaligus setiap minggunya. Berikut 10 film Indonesia yang bakalan tayang di bioskop selama Desember.

1. Senjakala di Manado (1 Desember)

Film ini akan menyajikan suasana Manado sebagai background utama. Beberapa pemain senior dan junior akan disandingkan seperti Ray Sahetapy, Mikha Tambayong, Rima Melati dan lain sebagainya.

2. Cinta Laki-Laki Biasa (1 Desember)

Saat melihat pertama kali trailer filmnya, saya sudah jatuh cinta dengan ceritanya. Diperankan oleh Velove Vexia, Deva Mahenra, dan Nino Fernandez, apakah ekspetasinya membuat puas?

3. Terjebak Nostalgia (1 Desember)

Penggemar Raisa Andriana bakalan tidak akan melewatkan artis idolanya ini yang pertama kali bermain film. Ia diduetkan dengan aktor favorit pria yang karirnya terus melesat yaitu Chicco Jerikho.

4. Headshot (8 Desember)

Film yang penuh aksi dan tarung ini kembali membawa Iko sebagai aktor utamanya. Disandingkan dengan Chelsea Islan, bakalan menarik melihat peran mereka berdua yang untuk pertama kali duet. Film ini datang dengan deretan prestasi manis dari luar negeri.

5. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (8 Desember)

Melanjutkan kisah sukses di film pertama, Anda yakin akan melewatkan film ini yang kedua. Beberapa pemain artis besar akan meramaikan film ini.

6. Surga yang Tak Dirindukan 2 (15 Desember)

Film yang tak diduga-duga dari film pertamanya ini mampu menembus 1 juta penonton. Apakah akan berlanjut mencuri perhatian penonton kali ini? *Diundur

7. Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (15 desember)

Film ini kita bisa melihat Rio Dewanto berpenampilan tentara yang terjebak antara cinta dan perang. Hadirnya aktor Deddy Mizwar cukup mengejutkan mengingat kesibukannya sebagai pejabat pemerintahan. 

8. Hangout (22 Desember)

Film Raditya Dika selalu ditunggu oleh penggemarnya karna filmnya selalu membawa tawa. Apakah film ini juga bakalan menembus 1 juta penonton nantinya?

9. The Professionals (22 Desember)

Bergenre action, film ini membawa nama-nama seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Cornelio Sunny, Richard Kyle dan lainnya. Entah apakah menarik atau tidak, buktikan sendiri saat menyaksikannya besok di bioskop.

10. Cek Toko Sebelah (28 Desember)

Film yang rilis diurutan buncit akhir tahun ini bakalan membuat tawa karena sang sutradara sekaligus merangkap pemain hadir kembali di film keduanya, Ernest Prakasa. Kali ini, Ernest membawa Dion Wiyoko yang disandingkan dengan Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Tora Sudiro dan banyak komika yang siap tampil.

...

Kofindo berharap, 10 film Indonesia ini semuanya tayang di bioskop Semarang, mengingat ada beberapa film yang terkadang terlewat karna faktor kurang layar. Catat tanggal dan jamnya, siapa tahu Anda ingin mengajak teman atau rekan - rekan Anda pergi ke bioskop.

Update selalu info-info jadwal film Indonesia yang tayang di Semarang lewat Twitter Kofindo atau juga akun Instagram Kofindo.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai