Oktober 2016, Aplikasi Zencircle Tembus 1.5 Juta Pengguna


Juni 2016, Zencircle berhasil mendapatkan 1 juta penggunanya. Kini, 4 bulan setelahnya, aplikasi buatan Asus ini sudah mendapatkan 1,5 juta pengguna. Seberapa menarik aplikasi ini?

Buat yang belum tahu, aplikasi Zencirle adalah aplikasi sharing foto yang mirip-mirip dengan Instagram. Aplikasi ini memang ditujukan kepada pengguna ASUS awalnya, seiring waktu dan ketersediaannya juga ada di Play Store, aplikasi ini bisa digunakan siapa saja.

Oktober 2016, Zencircle mengumumkan jumlah penggunanya yang mencapai 1,5 juta pengguna. Seperti sebelumnya, pengumumannya diinfoin lewat aplikasinya dalam bentuk gambar seperti di bawah ini.


Selamat buat para pengguna Zencircle. Hingga tulisan ini dibuat, dotsemarang yang membuat akun di sana sudah memiliki jumlah pengikuti sekitar 11, upload foto atau cerita sekitar 96. 

Yang menarik dari Zencircle

Kelebihan dari aplikasi Zencircle adalah halaman home yang terintegrasi dengan berbagai kategori seperti kategori kuliner, alam, cinta, zenfone 3, dan banyak lagi. Kesemua kategori tersebut diisi dengan berbagai pengguna dari seluruh dunia.

Kelebihan lainnya, selain upload foto lebih dari 1 dan mengambil gambar dari galeri adalah, membuat video mundur yang membuat cerita lebih menarik. 

Info : www.zencircle.com
Download di sini (Android)

Artikel terkait :

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi kontak atau twitter @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?