Kopdar Bloger Semarang Edisi Oktober 2016


Tanggal 9 Oktober 2016, minggu menjelang siang, agenda hari itu adalah bertemu dengan teman-teman bloger Semarang. Sebagian besar mereka adalah perempuan dengan berbagai profesi. Kali ini kumpulnya agak berbeda seperti yang sebelumnya dimana mom blogger paling mendominasi.

Menyenangkan bisa kopdar lagi dengan bloger-bloger Semarang bulan ini. Tempat yang kami pakai adalah Papan Kitchen dan Co-working Space. Tempat yang sedang dibahas di blog dotsemarang ini katanya adalah Coworking pertama di Semarang. 

Kopdar memang identik dengan mencoba hal-hal baru, seperti tempat untuk berkumpul. Kadang sedih juga ketika istilah kopdar yang identik untuk kumpul-kumpul terutama bloger, ada sebagian orang yang menamai kopdar juga tapi malah berbayar. Jangan-jangan, kopdar atau kopi darat adalah wadah berkumpul dengan suasana bebas di luar aktivitas rutin sehari-hari.

Mau kenalan dengan mereka?


Salah satu bloger perempuan yang ikut kopdar bersama di sini ada yang seorang penyiar radio. (Fotonya yang paling depan selfie di atas) Suka ngepost kuliner dan film di blognya dan suaranya bisa buat kaum adam menyukainya. Beberapa lagu yang dinyayikannya ditaruhnya di Soundcloud. Kenalan aja dari blognya yang alamatnya www.kinanti22.com


Yang manis dari samping ini sedang menyelesaikan S2-nya di Semarang. Namanya Mbak Siska, tapi sudah punya pasangan katanya. Blognya bisa dilihat di sini.


Perempuan yang tersenyum indah ini adalah pengusaha muda yang merintis usahanya dari online. Namanya Erina, silahkan kenalan dengan dia lewat blognya di sini.

Perempuan yang sebentar lagi menjadi calon ibu ini tentu punya suami, saya tidak sarankan buat kaum Adam berkenalan dengannya. Tapi kalau ada brand atau perusahaan ingin mengundang dia sebagai bloger, silahkan kenalan dengan mom blogger di sini. (Fotonya yang rame-rame dan ada dibagian paling belakang berkacamata).

Tampak kalem tapi tidak sebenarnya, wanita penuh energik ini sedang berusaha menyelesaikan tugas akhirnya sebagai mahasiswa. Intip blognya di sini. (Foto di atas, kerudung hitam dan baju biru gelap)



Kopdar kali ini harus ditemani hujan hingga sore harinya. Untungnya, kami pulang dengan keadaan kenyang setelah makan siang di Dapur Mama, lokasi kuliner yang punya banyak varian menu.

Tiap kopdar, kami hanya senang mengobrol dengan rundown topik. Tidak ada yang menyenangkan selain meluangkan waktu bersama mereka yang punya banyak realita sekedar didengar atau diperdebatkan.

...

Jangan mencari kami ini sebagai komunitas blogger karena kami hanya perorangan yang berkumpul dalam sebuah forum saja. Anda bisa langsung berkenalan satu-persatu dengan kami semua. Semisal Anda ingin bergabung, kami bisa dijumpai di grup WA. Siapa tahu ingin menambah teman dan relasi. 

Untuk info selanjutnya kopdar, kami tak janji bisa memberitahu karena pemberitahuan hanya sebatas grup saja. Ada yang mau ikutan?

Artikel bloger Semarang lainnya :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?