Berburu Zenfone 3 di Pameran Handphone Semarang Awal Oktober


Dari daftar agenda Semarang bulan Oktober yang dotsemarang rilis, pameran handphone yang berlangsung di Java Mall ternyata masih berlangsung. Kemarin sempat saya publish bahwa di sini sudah ada Zenfone 3 namun kepastiannya belum waktu itu. Sekarang sudah tersedia namun sepertinya terbatas.

Dipasarkan dengan harga 4 jutaan, Zenfone 3 versi ZE520KL dengan spesifikasi RAM 3GB ini sudah mendukung jaringan 4G untuk dual SIM Cardnya. Produk Asus ini merupakan yang pertama dipasarkan di Indonesia.

Zenfone 3 ini punya kemampuan soal fotografi yang dibekali dengan kamera belakang 16 MP. Kelebihannya pada teknologi yang dibenamkan seperti kecepatan mengambil gambar, tidak goyang dan warna yang sangat cerah, baik di dalam ruangan maupun luar. 

Spesifikasi dan review Zenfone 3 seri ZE520KL bisa dilihat di sini bila Anda tertarik menjajalnya. Beberapa situs di mesin pencari juga sudah banyak yang mengulas smartphone yang dilaunching pertama kali di Bali ini.

Selain di pameran handphone yang berlangsung, Anda yang ingin mencari Zenfone 3 di Semarang bisa menemukannya juga di outlet G2 lantai 2 di Mal Ciputra. Kemarin dotsemarang menemukan produk ini di sana.

Semoga informasi ini berguna. Pameran akan berakhir 4 Oktober 2016.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?