Sudah Tahu Cara Nambah Masa Aktif XL Hingga 1 Tahun?


Ada yang menggunakan kartu XL? Sudah tahu, operator dengan dominasi biru ini dapat menambah masa aktif hingga 1 tahun. Dengan masa aktif 1 tahun, Anda tidak perlu takut kartu Anda hangus tiba-tiba. Berikut cara aktivasinya.

Saya baru menggunakan kartu XL beberapa bulan ini setelah acara launching 4G XL LTE di Semarang bulan Juni 2016. Saat itu juga saya mengaktifkan fitur XL Tunai, sebuah layanan keuangan digital atau trennya dompet digital.

Karena saya pikir jarang menggunakan XL untuk keperluan hari-hari saya seperti koneksi Internet, saya tidak ingin XL Tunai saya mati begitu saja. Dan setelah mencari sana-sini informasi tentang layanan keuangan digital ini, saya baru tahu tentang masa aktif XL hingga 1 tahun.

Layanan Perpanjang Masa Aktif 

Ada 2 cara sebenarnya untuk menggunakan layanan ini. Bisa menggunakan nomor *123# atau lewat online dengan mengakses web 

1) *123#

Anda tinggal menekan angka diatas atau mau yang cepat ketik *123*8484#.  Ikuti petunjuknya dan silahkan pilih. Contoh : *123# + mpulsa + perpanjang masa aktif.

2) Menggunakan layanan MyXL

Ini adalah layanan yang dapat digunakan pelanggan untuk melakukan aktivasi seputar penggunaan kartu XL seperti isi ulang pulsa, beli paket, atau cek kuota internet. Bisa diakses lewat aplikasi smartphone atau web browser dengan mengunjungi my.xl.co.id.

Cara memperpanjang menggunakan my XL. Setelah login dan Anda sudah beradan di beranda atau home, pilih kategori Pulsa. Kemudian klik perpanjangan masa aktif di menu pengaturan pulsa. Dan silahkan pilih. Ingat jumlah pulsa Anda, apakah mencukupi atau tidak.

Info Tarif

Di bawah ini ada beragam tarif dan masa aktif sebagai alternatif pilihan buat Anda yang tertarik memperpanjang.


Masa aktifTarif
3 HariRp2.000
7 HariRp5.000
30 HariRp15.000
90 HariRp30.000
360 HariRp100.000

...

Apa yang bisa didapatkan dengan perpanjangan masa aktif kartu XL ini? Untuk pengguna XL Tunai biar akunnya tidak hangus, masa aktif ini sangat berguna.

Buat pengguna yang ingin bepergian dengan waktu lama atau ingin coba-coba operator lain, layanan ini juga sangat bermanfaat. Bagaimana dengan Anda, silahkan share manfaat layanan ini di kolom komentar di bawah.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?