[Statistik Blog] Agustus 2016


Selamat Hari Raya Idul Adha bulan September ini. Sepertinya Idul Adha dilaksanakan tanggal 12 September 2016. Ada agenda apa bulan ini? Kalau Anda berkenan, beritahu saya di kolom komentar di bawah.

Agustus sudah kita lewati. Dotsemarang mencatat ada 21 event yang digelar selama Agustus. Paling menarik perhatian adalah Jateng Fair 2016. Event ini sebenarnya berskala Nasional, karena ada di Semarang, harus saya masukkan. Hasilnya, luar biasa. Trafiknya besar banget. 

Berikut statistik Agustus :



dotsemarang memiliki target akhir Agustus bisa mendapatkan riwayat penayangan diangka 200 ribu. Sayang, target tersebut meleset. Meski begitu, jumlah penayangan bulanan blog dotsemarang mengalami peningkatan. Juli sekitar 24 ribu, sedangkan Agustus sekitar 26 ribu.


Statistik per posting mengalami banyak perubahan kali ini. Dominasi pameran komputer maupun gadget yang biasa berada di nomor 1, kali ini diambil alih oleh Jateng Fair.

Makanya cukup disayangkan bila teman-teman blogger tidak memanfaatkan event ini sebagai konten di halaman blog mereka.

Bulan Agustus cuma ada 2 posting yang berada diatas seribu viewers, agak menurun dari bulan sebelumnya yang menempatkan 5 posting di angka seribuan.

Film Indonesia masih masuk 10 besar viewers terbanyak, semoga banyak blogger yang mau menonton ke bioskop dan menuliskan reviewnya. Blogger menjual sudut pandang, bukan sekedar review.


Ini adalah daftar baru yang saya coba tambahkan di halaman ini. Tujuannya agar blogger melihat potensi kata kunci diatas yang dapat dijadikan referensi di blog masing-masing.

Silahkan membuat konten-konten seperti di atas. Siapa tahu ada keberuntungan yang menyelimuti Anda esok hari.

...

Cukup di sini dulu, saya mengucapkan terima kasih kepada Anda yang sering mampir atau tidak sengaja mampir di blog dotsemarang.

Selamat datang di bulan Septembar, saya mohon dukungan Anda untuk memberi semangat kepada dotsemarang agar terus memberi konten menarik yang ada di Semarang.

Salam
+asmarie dexter

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai