Selamat! Film Warkop DKI Versi Milenial Menjadi Film Terlaris Sepanjang Masa


Nama besar film Warkop benar-benar menjadi pembeda diantara film-film Indonesia di era Milenial. Tak heran, film yang masih dibintangi salah satu personalnya ini menyabet peringkat pertama film terlaris sepanjang masa. Mengalahkan film Laskar Pelangi yang sudah 8 tahun bercokol diperingkat teratas.

Selamat sekali lagi, mewakili Kofindo, atas raihan yang diperoleh. Selama 14 hari tayang, Film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 sudah mendapat jumlah penonton diangka 5 juta lebih.

Prestasi ini tentu membuat bahagia semua orang dan orang-orang dibalik film Warkop. Dulu kofindo sempat bertanya pada diri sendiri tentang film-film masa lalu yang tidak banyak dibuat versi baru mengikuti perkembangan jaman. Dan lewat film yang dibintangi  Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro ini semua terjawab sudah.

Semoga sineas Indonesia semakin banyak mendaur ulang film-film masa lalu yang memiliki cerita bagus dan animo tinggi. Mengingat film-film di luar negara kita, mereka selalu meremark film yang pernah diputar dulunya menjadi versi baru mengikuti perkembangan jaman.

"Kami nggak niat sekecil apapun tuk menggantikan mereka. Kami hanya ingin menghidupkan atau melestarikan mereka. Kami sudah anggap mereka sebagai pahlawan,"Vino.

Semarang antusias

Kofindo sendiri sudah 2x menonton film Warkop versi baru ini. Reviewnya bisa dilihat di sini. Meski tanpa adanya promosi ke Semarang, semacam roadshow, film Warkop sangat diterima di Semarang dengan banyaknya bioskop memutar film ini.

Sukses!



Gambar cover : id.tayang.in

Artikel terkait :
    ...

    Informasi Kerjasama

    Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
    Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

    Comments

    Post a Comment

    Popular posts from this blog

    Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

    Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

    Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

    Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

    Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?