Review Tempat Makan : Pemancingan Pondok Alam Bang Khohar


Ini adalah kunjungan pertama dotsemarang di tempat makan Pondok Alam Bang Khohar yang terletak di jalan Jimbaran ,Bandungan Kabupaten Semarang. Yang cari referensi tempat makan ini di mesin pencari, silahkan berkunjung ke sini.

Lama nggak posting tempat makan di blog dotsemarang. Sekali posting, dapatnya malah di sekitar Bandungan. Tempat ini menawarkan ruangan outdoor dengan konsep alam. Jadi kalau Anda makan di sini, tempat makannya seperti saung. Ada beberapa tempat, saya sendiri memilih bagian atas.




Menu

Untuk daftar menu yang ditawarkan kebanyakan adalah ikan, seperti Gurami, Nila, Kalper/ikan Mas, Lele, Kakap, Udang, Cumi dan Kepiting. Pecinta Ayam, tenang, di sini aja. Tapi masa jauh-jauh cuma makan ayam.

Menu lainnya ada tempe mendoan, tahu bakso, gudangan, terancam, tumis kangkung, dan masih banyak lagi. Untuk harga sepertinya lumayan menggigit, jadi mikir - mikir kalau mau traktir tapi belum gajian.

Untuk perbandingan saja, saya taruh harga makanan standar saya seperti es teh manis sekitar 4 ribu rupiah, nasi putih - 5 ribu rupiah, es jeruk - 6 ribu. Silahkan bandingkan sendiri dengan budget setiap Anda pergi makan.  Untuk minum, mereka menyediakan teko. Lebih baik gunakan ini saja bila ramai-ramai.


Mendoan/tempe dan beberapa gorengan bisa jadi alternatif pembuka hidangan utama


Terancam, begitu namanya. Perporsi Rp. 12 Ribu 


Ikan bakar gurami manis. Harganya dihitung per-ons/8 ribu - 9.500 ribu rupiah.

Parkir luas

Tempat parkirnya luas, namun harus diperhatikan adalah lokasinya. Ada dua lokasi parkir, atas dan bawah. Yang bawah ini buat deg-degan kalau mau parkir di sana. Tapi itu tidak masalah kalau sudah terbiasa berkendara.

Info tempat
  • Alamat : Jl. Jimbaran - Bandungan.
  • Telp. 0298 - 7136312
  • Hp. 085 226 291 516

...

Tempat ini cocok buat ramai-ramai, apalagi buat acara. Suasananya cukup menjual dan buat nyaman. Untuk menunya juga beragam, pas banget dengan daerahnya yang agak dingin ketimbang di Semarang kota (bawah).

Karena menunya ikan dan memasaknya ada yang dibakar dan digoreng, butuh waktu lama menunggunya. Mungkin sambil menunggu, Anda bisa melihat sekitar atau berfoto selfie. Sayang dilewatkan dengan suasanya yang menyenangkan ini.


Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?