Pameran Foto 'Heritage in Transition': Tentang Kehidupan Kota Lama Semarang


Seorang fotografer dari Belanda menyajikan hasil jepretannya ke dalam sebuah pameran foto yang berlangsung dari tanggal 16 September - 16 Oktober di Tekodeko Koffiehuis. Menarik bila melihat tema yang diusung yaitu kehidupan di Kota Lama Semarang. Berikut suasananya bila Anda ingin mampir.

Isabelle Boon, nama yang dotsemarang maksud di sini. Ia adalah seorang wanita, saat bertemu disebuah acara, ia datang ke Semarang bersama suaminya. Pamerannya ini juga merupakan masih rangkaian acara Festival Kota Lama 2016 kemarin.

Gambar-gambar yang diambil lebih banyak tentang potrait atau wajah masyarakat di Semarang, khususnya kawasan Kota Lama. Lainnya, ada aktivitas masyarakat 







Isabelle Boon

Karya fotografer Belanda tersebut merupakan rangkaian proyek “Heritage in Transition”, merupakan penjelajahan sosial yang mengungkap hubungan penghuni setempat dengan bangunan-bangunan historis, salah satunya di Kota Lama Semarang.(Kompas)

...

Menarik melihat pameran ini dilaksanakan di sebuah tempat ngopi dan nongkrong di Semarang, khususnya kawasan Kota lama. Mungkin saja, Anda juga tertarik membuat acara yang mirip-mirip seperti Isabelle Boon. Tertarik berkunjung, mumpung masih ada waktu? 

*Tekodeko sendiri adalah tempat nongkrong yang ada di kawasan Kota Lama Semarang

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?