[Statistik Blog] Juli 2016

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-71 tahun ini. Apa rencana Anda bulan Agustus? Mungkin bisa saya bantu. Beberapa catatan bulan kemarin (baca Juli), pameran komputer dan gadget masih mendominasi blog dotsemarang. Apa Anda sedang mencarinya juga bulan ini?

Bulan Juli benar-benar didominasi pameran handphone. Bukan 1 pameran, tapi langsung 3 sekaligus. Meski begitu, banyak juga yang bertanya tentang pameran komputer. Maaf, harapan Anda untuk mencari jadwalnya sepertinya sia-sia. Tidak ada pameran komputer bulan Juli.

Statistik Juli

Akhir Agustus saya berharap mendapatkan total viewers/penayangan diangka 200 ribu, mengingat Juli ditutup diangka 170 ribu.

Lumayan peningkatan dari bulan Juni untuk penayangan bulanan di bulan Juli. Selisihnya cuma 2 ribu. Jangan berharap bahwa blog dotsemarang tiap bulan bisa dapat lebih dari ini. Semenjak menggunakan platform gratisan dan murni konten, saya masih tetap berusaha.


Jika diamati baik-baik statistik di atas sebenarnya saya memberi kesempatan buat Anda, semisal blogger juga. Konten pameran komputer itu viewersnya sangat tinggi diantara yang lain.

Selain pameran hape dan agenda bulanan yang termasuk viewers diatas seribu, review film juga punya page view lumayan menggiurkan. Makanya jangan lelah menulis film Indonesia meski harus beli tiket sendiri.

...

Sampai di sini dulu, dan bertemu lagi awal Agustus. Terima kasih bagi Anda yang sering berkunjung dan tidak sengaja masuk ke blog dotsemarang. Saran dan kritik, masih saya tunggu soal konten di blog dotsemarang.

Dotsemarang adalah personal blogger dimana konten-kontenya diambil dari sudut pandang penulisnya seperti opini atau pendapat. Beberapa konten lainnya diambil sesuai fakta di lapangan, seperti liputan dan undangan.

Artikel terkait :


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?