Ini Kantor Baru JNE Semarang yang Ada di Jalan Kumudasmoro


Sudah tahu, kalau kantor pusat JNE Semarang pindah ke jalan Kumudasmoro no. 5 atau belakang kantor FIF Pamularsih? Nah berikut ini, dotsemarang mengabadikan suasananya yang launching Sabtu, 27 Agustus, kemarin.

Saya hadir pada acara peresmian gedung baru sepekan setelah acara kopdar sebelumnya, Anda dapat membaca artikelnya di sini. Gedungnya lebih besar dari perkiraan saya. Yang ada di jalan Kyai Saleh seperti tidak ada apa-apanya.

Punya 4 lantai

Sebagai kantor cabang utama, gedung baru JNE ini memiliki luas total 2.152 m2. Jumlah lantainya ada 4 dengan fungsinya masing-masing. Lantai 1 untuk sales counter & operasional outbound, lantai 2 untuk back office&customer service, lantai 3 untuk training center dan lantai 4 sebagai public space.


Yang menarik ini adalah lantai 4 menurut dotsemarang. Ruangannya dapat digunakan oleh komunitas, seperti blogger dan juga UMKM yang ada di Semarang.

Lantai 4 dapat digunakan secara gratis, tentu harus koordinasi terlebih dahulu. Siapa tahu ada yang menggunakannya juga.

Suasana

Sayangnya, dotsemarang tidak dapat mengambil gambar di lantai 4. Tapi untuk gambaran dalamnya, gambar berikut sudah mewakili.





...

Bagaimana nasib kantor JNE yang ada di Kyai Saleh? Saat ini pihak JNE hanya memfungsikan kantor tersebut sebagai sales counter atau titik layanan.

Untuk gedung baru, akses parkir pastinya lebih luas dan saat mencari sinyal WIFI ternyata sudah ada. Buat yang punya kegiatan seperti workshop dan gathering, lantai 4 bisa digunakan.

Beberapa penambahan di kantor baru seperti teknologi mekanis berupa konveyor, mesin x ray dan 14 titik pelayanan sales counter.


Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?