Agenda : Yuk, Ikutan Kejuaraan Cheerleading Tingkat Jawa Tengah


Minggu 24 Juli 2016 Indonesian Cheer Association Jawa Tengah kembali mengadakan kejuaraan daerah cheerleading tingkat Jawa Tengah. Kejuaraan daerah atau yang sering disebut kejurda ini merupakan kompetisi tahunan yang diikuti oleh tim-tim cheerleading yang berada di Jawa Tengah baik tim-tim cheerleading dari SMP maupun SMA.

Dengan mengangkat tema “Head Up! Cheer Up!” dimaksudkan agar para cheerleader yang berkompetisi dapat membuat penonton atau pendukung yang menonton mereka senang dan merasakan atmosfer dari kompetisi ini. 

Bertempat di Gor Knight Semarang 300 lebih cheerleader Jawa Tengah akan berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara di tiap level kompetisi yang diadakan untuk menjadi perwakilan Jawa Tengah ke tingkat nasional. 

Tidak hanya di ikuti oleh mayoritas cheerleader dari Semarang saja namun dari daerah Jogja dan sekitarnya. Enggal yang merupakan ketua dari ICA Central Java Regional Championship 2016 ini mengungkapkan bahwa, Kejurda cheerleading ini selalu di buat berbeda dari tiap tahunnya, tapi inti dari kejurda ini adalah ingin membangkitkan semangat anak muda untuk berolahraga khususnya lewat cheerleading dengan menjunjung sportifitas yang tinggi.

Kejurda cheerleading ini juga selalu di dukung penuh oleh FORMI (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) untuk menjadi ajang kompetisi cheerleading tiap tahun sehingga dapat menelurkan bibit bitit atlet terbaik untuk Indonesia.

Info :

Twitter @ICACentralJava
Facebook Ica Central Java
Instagram @IcacentralJava
Web : Indonesiancheer.com

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?