Update Jadwal PKRJT Tahun 2016 Lewat Akun Media Sosial Ini


Akun media sosial Pertunjukan Kesenian Rakyat Jawa Tengah (PKRJT) tahun 2016 semakin aktif saja. Acara yang tahun ini mengambil spot kawasan Kota Lama ini memiliki jadwal rutin tiap akhir pekan. 

Bila Anda sedang berkunjung ke Kota Lama malam minggu, sempatkan melihat acara kesenian ini. Acara ini selalu punya tema berbeda dengan mengangkat kesenian dari seluruh wilayah yang ada di Jawa Tengah.

Akun media sosial PKRJT

PKRJT aktif di 3 akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram bila melihat poster yang sebarin di medsos. Namun untuk facebook dan Twitter, kedua akun tersebut tidak dibuat (official). Yang aktif malah nama penyelenggara / EO dengan nama akun abgproduction.

Berbeda dengan 2 media sosial sebelumnya, akun Instagram sepertinya ada dengan nama pkrjt2016. Akun tersebut sudah memiliki 300 lebih gambar yang dipost, 283 pengikut dan 257 mengikuti (data sampai postingan ini dibuat).


Untuk akun media sosial yang paling sering berbagi jadwal acara sepertinya twitter, seperti di atas. dotsemarang beberapa kali mendapat mention dari akun tersebut.

Daftar akun media sosial :
  • Twitter - abgproduction
  • Facebook - abgproduction
  • Instagram - pkrjt2016
  • Hashtag : #PKRJT2016
...

PKRJT sendiri merupakan program Dinbudpar Jawa Tengah dan tahun ini dilaksanakan oleh AbgPro Indonesia. Berbagai pertunjukan kesenian dihadirkan di sini.

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?