[Review] Oppo Community F1 Plus Meet Up Semarang


Oppo Community kembali menggelar gathering yang ketiga kalinya di Semarang menurut catatan dotsemarang. Kali ini sedikit berbeda terutama tempat yang digunakan. Dan tentu, mengenal lebih dekat produk terbaru dari merek yang identik berwarna hijau saat gathering.

Kamis malam, 26 Mei 2016, bertempat di rumah makan Pesta Kebon, member Oppo yang disebut OPPO user hadir memeriahkan acara. Tidak ketinggalan kehadiran blogger Semarang turut meramaikan jagad online terutama media sosial - Twitter.

Kenalan dengan OPPO F1 Plus 

Sejatinya acara gathering seperti ini identik dengan pengenalan produk. Dari sini, mereka yang hadir dapat langsung merasakan dan menggenggam produk yang dibawa. Sungguh beruntung buat mereka yang hadir sebenarnya. 



Soal produk, OPPO F1 Plus jangan ditanya lagi. Hadir dengan 2 warna, Gold dan Rose Gold, produk ini sudah dilengkapi jaringan 4G, ColorOS 3.0, Ram 4GB, kamera utama (belakang) 13 MP dan depan yang lebih besar, 16 MP.

Siapa tidak tergiur dengan spesifikasi wah tersebut. Meski begitu yang disayangkan adalah kapasitas baterai yang berkapasitas 2.850 mAh dan tidak bisa dilepas. Padahal standar sekarang berkisar 3 ribuan. Tunggu dulu, pihak Oppo ternyata bermain dengan fast charging, jadi jangan khawatir saat kehabisan baterai.

Acara yang santai

Buat yang terbiasa hadir acara seperti ini tentu akan paham bagaimana suasana yang dibangun. Tidak melulu pengenalan produk dan persentasi yang membosankan. 




Acara dimulai dari jam 18.00 - 20.00 wib

Peserta yang hadir malah dijamu makan malam sebelum acara dimulai. Selain menjadikan wadah member Oppo berkumpul dan blogger bisa kopdar, panitia acara juga tak segan-segan berbagi hadiah. Acara pun ditutup dengan session foto bareng malam itu. 

...

Oppo community menunjukkan konsistennya untuk membangun wadah bertemunya member dan orang-orang yang tertarik dengan produk mereka tapi belum memiliki.

Bukan hanya Semarang yang menjadi kota singgahan mereka, ada Jogja, Surabaya, Bandung dan kota-kota lainnya. Selain mendatangi langsung, kehadiran raja media sosial yang diwakili blogger tentu juga berdampak positif. Ya, acara begini selalu masuk trending topik beberapa saat.

Mungkin bisa dibilang, inilah cara pemasaran yang baik menurut dotsemarang. Jadi penasaran, apa lagi yang ingin ditampilkan pihak Community untuk selanjutnya. Mengingat, perusahaan lainnya juga mulai gencar mendatangi penggunanya ditiap kota.

Lihat juga review blogger Semarang lainnya :


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?