Ini Sumber Lalu Lintas yang Harus ditaklukkan Oleh Blogger


Sebagai blogger, mesin pencari merupakan sumber lalu lintas untuk mendatangkan pengunjung atau viewers. Tanpa pengunjung, sebuah blog tentu hanyalah catatan jurnal harian yang dikunci dengan sebuah gembok.

Bagi sebagian blogger, mendapatkan kunjungan sebanyak-banyaknya merupakan berkah yang menyenangkan. Dengan begitu, mereka sudah memenuhi syarat kriteria untuk menarik sponsor, agency digital, dan brand yang ingin bekerjasama.

Lalu, darimana saya mendapatkan sumber lalu lintas?

Dotsemarang mempelajari sumber lalu lintas yang didapat sendiri. Dari sekian banyak yang didapat, beberapa sumber lalu lintas berikut ini, harus Anda taklukkan setelah mengetahuinya. Tujuannya? Anda mendapatkan kunjungan lebih banyak juga.

1. Google

Ada 2 alamat yang didapat dari google, yaitu google id (Indonesia) dan google com (umum). Keduanya sebenarnya sama, hanya soal pengakses saja yang mewakili sebuah negara. Cobalah memahami mesin pencari ini. Bagaimana google dapat memberi sumber lalu lintas yang besar.

2. Facebook

Bagi dotsemarang, facebook masih sangat berguna dan menguntungkan. Terutama official fans page dan grup-grup facebook. Keduanya dapat menjadi sumber lalu lintas yang besar. Statistis dotsemarang, facebook berada diurutan kedua setelah google.

3. blog sendiri

Urutan ketiga adalah blog dotsemarang sendiri. Bagaimana mendapatkan ini, dotsemarang pikir ini lebih soal cara yang dilakukan twitter yang sering menshare. Atau karena blog dotsemarang sering jadi rujukan? Mungkin begitu.

...

Data di atas diambil dari statistik sendiri milik blog dotsemarang. Tentu, masih banyak sumber lalu lintas lain yang dapat direkomendasikan blogger lainnya.

Tapi setidaknya, Anda harus menaklukkan mesin pencari dan facebook. Keduanya merupakan sumber utama yang sangat berguna untuk mendatangkan kunjungan.

Ada yang mau berbagi rekomendasi selain di atas?

Artikel terkait :
...


Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Jadi mesin pencari yang bagus adalah yang bersumber dari fb dan google ea . Artikel yang bermanfaat . Kunjungi blog info wisata saya http://travell.co

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?