[Video] Pandawa Angkringan


Salah satu tempat kuliner yang baru buka bulan Maret ini adalah Pandawa Angkringan yang terletak di jalan Gajah Raya. Konsepnya hampir mirip dengan angkringan yang ada di Medoho.

Saya menyebutnya transformasi karena yang saya tahu angkringan atau kucingan (istilah di Semarang) biasanya cuma mengandalkan gerobak, tikar dan tenda kecil. Dengan suasana jalanan dan udara malam, buat dompet selalu merasa aman.

Video singkat ini dibuat dengan smartphone zenfone 2. Lumayan meski malam hari. Karena masih terbilang baru, lokasinya selalu ramai. Parkiran penuh mulu.

Masuk ke dalam, banyak anak muda dengan koloni alias kumpulannya sudah asyik berkumpul sambil ditemani band musik. Iya, secara live. Jarang-jarang kan nemu begini di Semarang.

Untuk menu makanannya, sama dengan kebanyakan kuliner angkringan. Di sini, pengunjung tinggal ngambil layaknya hajatan prasmanan. Dan diujung meja, sudah menunggu kasir. Seperti makan di tempat saji, langsung bayar di tempat.



Untuk kenyamanan, tempatnya punya 2 lantai. Karena penuh, saya coba lantai atas dan suasananya asyik juga. Sempat lihat toilet, dan semuanya bersih dan bagus-bagus. Ini seperti sudah mateng aja konsep tempatnya.

Sudah kebanyakan cerita, yuk langsung cek aja videonya di atas ini. Kalau mau mampir ke sini, usahain malam, ya.

Postingan terkait Video :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?