[Statistik Blog] Februari 2016


Selamat datang bulan Maret, postingan kali ini menandakan blog dotsemarang sudah berjalan 5 bulan. Ada kabar baik apa selama bulan februari 2016? Berikut statistiknya.

Efek pameran komputer maupun gadget sangat berpengaruh terhadap kunjungan / viewers di blog dotsemarang selama bulan februari. Bahkan konten-konten tersebut berhasil mengalahkan postingan tentang agenda Semarang bulan yang tahun ini bertambah 1 hari, 29 hari.

Screenshot 1 Maret 2016

Total 64 Ribu sepanjang waktu

Ada penambahan 15 ribu viewers bila mengukur dari bulan sebelumnya, januari. Setidaknya menambah 2 ribu dari total bulan lalu sekitar 13 ribu menambah rasa bangga tersendiri. Semoga tidak menurun bulan selanjutnya.

15 ribu perbulan

Beberapa konten memang berhasil mendapatkan viewers diatas 1.000. Dan beberapa mendapatkan dibawahnya. Itu artinya selama 1 bulan, kunjungan perhari bila dirata-rata ada sekitar 500 viewers. Lebih banyak 100 dari bulan Januari.

Daftar postingan dengan viewers tertinggi

Berikut ini, daftar postingan yang sudah dipublish dotsemarang selama bulan Januari 2016. Dilihat dari angka pertama dengan jumlah viewers tertinggi.
  1. Pameran Komputer & Gadget Awal Februari, Catat Nih! - 1122 viewers
  2. Jadwal Pameran Komputer & Gadget Bulan Maret 2016 -  1017 viewers
  3. Daftar Agenda Semarang Bulan Februari 2016 - 649 viewers
  4. Review Pameran Handphone dan Komputer di Sri Ratu Pemuda-Semarang - 486 viewers
  5. Daftar Harga Asus Zenfone dan Variannya Selama Pameran Gadget Februari - 463 viewers
Keterangan :

Seperti yang disebut diawal tentang konten pameran komputer dan gadget yang punya daya pikat sendiri. Dua konten teratas statistik tersebut benar-benar dikuasai pameran.

Untuk nomor 2. meski menjelang akhir bulan februari, konten tersebut langsung menyeruduk naik. Dan hampir 5 besar diatas dikuasi konten gadget. 

Bila Januari kemarin berhasil mendapatkan viewers tertinggi hingga 2 ribu lebih, maka bulan ini harus membaginya menjadi 2 bagian yang masing-masing hanya mendapat seribu. 

...

Sempat mencoba memasukkan konten postingan ke akun instagram selama periode februari. Setidaknya dengan angka lebih baik dari bulan sebelumnya, ada sedikit tambahan untuk menaikkan kunjungan.

Selamat datang bulan maret 2016.

Data statistik sebelumnya :

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?