[Review Tempat Makan] Pondok Penyet di MT. Haryono


*Update desember 2016 : Tempat ini sudah tidak ada di lokasi jalan MT. Haryono. Sampai tulisan ini dibuat, dotsemarang belum tahu lokasi barunya, atau sudah tidak ada lagi. Lokasi sekarang masih tertutup dan sedang diperbaiki.

Jalan-jalan di daerah MT. Haryono, dekat simpangan Bangkong, kita akan menemukan tempat makan 'Pondok Penyet'. Tempat makan ini termasuk ramah dengan kantong pengunjung.

Pertama kali datang kesini, harapannya cuma makan siang dengan rasa yang enak dan suasana yang berbeda. Entah kapan tempat ini berdiri, tahu-tahu saja sudah ada di kiri jalan bila dari arah Java Supermall.

Parkirannya terbilang cukup luas. Dengan konsep rumahan, promosi lewat papan iklan lumayan menarik perhatian calon pengunjung yang ingin makan. Apalagi harga menu yang dipajang, murah meriah.


Saat berkunjun kesini, suasana masih agak sepi. Tapi jangan salah, ruangan di sini bukan ini saja. Sebelah kanan yang tidak terkena kamera, ada tempat makan buat yang suka lesehan. Dan beberapa pengunjung seperti menikmati makan siang di sana.


Sesuai namanya pondok penyet, maka menunya tak jauh dari yang namanya ayam, Beberapa menu lain ada juga, sayang saya lupa melihat menu dan mengambil gambarnya.

Menu-menu di atas adalah menu yang saya pesan. Tidak lebih dari 50 ribua pastinya untuk semua menu di atas. Karena saya suka cincau, makanya saya pesan es cincau yang dipadupadankan dengan kopi.

Media sosial - Instagram

Saat mencari lebih lanjut informasi tempat makan ini, ternyata masih tidak banyak. Untungnya, ada akun instagram dengan nama pondok_penyet yang saya jumpai.

Foto pertama diunggah 24 November 2015, mungkin saja tempat ini baru hadir tahun 2015. Hingga postingan ini dibuat, baru ada 12 foto yang diunggah. Mungkin ini bukan akun officialnya?

Alamat
Pondok Penyet
Jl. Mt Haryono 631-633
Semarang

Artikel terkait :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap



Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?