Review Film Comic 8 : Casino Kings Part 2


Kabar positif terus menghampiri film Comic 8 Part 2 hingga tulisan ini dibuat. Film dari kelanjutan sekuel sebelumnya ini tayang secara resmi pada tanggal 3 Maret 2016. Pekan perdana yang langsung boom di bulan Maret.

Akhirnya saya tidak duduk di tempat favorit setelah hari pertama film ini tayang di bioskop Semarang, jam pemutaran perdana. Film yang diputar di teater pertama ini langsung kebanjiran penonton. Tempat duduk, full!

Komedi dan rasa penasaran

Kekuatan film Comic 8 part 2 yang digadang mendapat 1 juta penonton tahun ini adalah genre yang dibawa yaitu komedi. Lainnya, rasa penasaran jalan cerita yang dibalut dengan kekuatan teknologi yang mumpuni.

Saya pernah menulis tentang bioskop Semarang yang dikuasai penonton remaja, dan film Comic yang berdurasi 90 menit ini berhasil menaklukkan sang raja. Mulai dari kaum muda hingga remaja, semua mengantri untuk mendapatkan gelak tawa yang konon membuat awet muda.

Banyak kejutan

Kalau ditarik dari cerita awal, tentu film ini mudah ketebak. Jagoan selalu menang menumpas kejahatan. Alur yang bergerak maju dan beberapa kali mengaitkan cerita yang ada pada bagian pertama, seolah menyuruh penonton berimprovisasi dengan caranya sendiri.

Hasilnya, banyak kejutan yang didapat dari riuh tawa penonton tiap adegan. Saya sendiri sangat puas tertawa tanpa mengingat ada penonton lain disebelah saya.


Saking fullnya hari perdana jam pertama (12.00), kursi tidak ada yang tersisa

Kesimpulan

Pada akhirnya, para agen (comic), memenangkan pertarungan mereka dengan mengalahkan musu-musuhnya. Banyak kejutan yang ditawarkan selain balutan teknologi yang benar-benar dioptimalkan. Meski begitu, saya tidak masalah dengan teknologi tersebut.

Meski berhasil mengungkap sindikat kejahatan, para Comic harus mendekam di dalam penjara. Ceritanya membuat penonton kembali berpikir, apakah Comic 8 punya cerita baru? Hmm... biarkan waktu yang menjawabnya.

Artikel terkait Film Indonesia :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?