[Foto] Antusias Penonton Film Comic 8 di Semarang


Pekan perdana bulan Maret 2016, bioskop Semarang kedatangan film Comic 8 : Casino Kings Part 2. Film ini sangat ditunggu kehadirannya mengingat film ini adalah sekuel dari cerita sebelumnya. Apakah dapat menaklukkan bioskop Semarang?

Hari perdana, tentu hari kamis atau tanggal 3 Maret, antusias film ini sangat luar biasa. Antrian panjang yang berjejer hingga dekat tempat ngeteh sebelum loket dibuka menjadi bukti betapa menariknya film yang kali ini berdurasi 95 menit.



Yang cukup mengejutkan adalah cepat tanggapnya pihak bioskop. Sepertinya mereka belajar dari sejarah. Antrian panjang setelah loket dibuka hanya bertahan sekitar 15 menit. Ternyata pihak bioskop langsung membuka 5 loket, sehingga pembelian tiket langsung terlayani.

Meski begitu, antrian berangsur kembali ramai setelah jam pemutaran perdana sudah dibuka. Kabar dari loket yang saya tanyai, film yang dibintangi 8 comic ini sudah full hingga jam 7 malam.

Hingga tulisan ini dibuat (5/3), jadwal pemutaran film Comic 8 di bioskop Cinema XXI Semarang diputar di 3 teater. Ternyata mereka berhasil menaklukkan bioskop Semarang. Semoga target 1 juta penontonnya berhasil

Artikel terkait kofindo :
...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?