80 K Viewers Blog dotsemarang


Tanggal 29 Maret 2016, viewers blog dotsemarang ini mencapai 80 ribu. Terakhir saya mencatat statistik diangka 50 ribu pada tanggal 4 februari di tahun yang sama. Apakah ini berarti dotsemarang mengalami penurunan?

Saya masih ingat tentang target saya sebulan 10 ribu viewers dan waktu itu jatuh pada bulan November 2015. Mencapai angka 80 K tentu ini kabar baik dan pencapaian target 10 ribu melebihi harapan yang ada.


Daftar posting

...

Terima kasih buat yang membaca blog dotsemarang hingga sekarang. Postingan ini hanya sebagai riwayat perjalanan blog ini yang diharapkan memberi semangat ditengah maraknya media sosial dan media-media lain yang terus bertumbuh dengan pesat di kota Semarang.

Semoga dengan semangat ini, blogger - blogger di Semarang juga ikut tertular dan menyemarakkan konten - konten yang menarik. Menikmati memang mudah, menyajikannya yang kadang butuh kerja keras.

**blog dotsemarang sendiri merupakan personal blog dan menggunakan platform blogspot semenjak bulan Oktober 2015 dengan target viewers 10 ribu perbulan. 


...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?