Video : Review Projam Fest 2016 di Semarang


Projam Fest 2016 menggelar roadshownya di Semarang pada tanggal 30 Januari, akhir pekan. Semarang sendiri merupakan kota kedua diantara kota-kota Indonesia lainnya yang dikunjungi.

Dotsemarang mampir sejenak melihat langsung acara yang dikira dilaksanakan di sekitar jalan Pemuda dekat Balaikota. Ternyata bukan. Jalan Pemuda yang dimaksud adalah jalan pemuda sekitaran Bank BCA pusat.

Lokasi yang digunakan cukup panjang dengan menutup hampir sepanjang lokasi. Beberapa media lokal dan pengguna media sosial ternyata ada yang mempermasalahkan soal tempat meski akhir pekan.

Projam Fest 2016 Semarang

Acara ini sendiri gratis. Saat masuk pengunjung tetap harus diperiksa semisal membawa bawaan seperti tas besar. Dan setelahnya dapat melihat berbagai pernak - pernik acara seperti creative bazaar, graffiti competition, dan ajang pencarian bakat kompetisi BMX dan Skateboard dalam rangka ‘Qualifications for world extreme sport event 2016 at Shanghai China’.




Buat Semarang, skater maupun BMX, ini adalah ajang buat mereka untuk dapat berkompetisi dan menaikkan rasa bangga tersendiri. Apalagi akan dibawa ke China semisal lolos.

Acara ini sendiri digelar di 6 kota di Pulau Jawa yang terbagi dalam 2 Regional Jawa Tengah dan Jawa Timur yang diselenggarakan mulai tanggal 23 Januari hingga 28 Februari 2016 mendatang.

Oh ya, bintang tamu untuk Projam Fest 2016 Semarang adalah Endank Soekamti. Sayangnya, dotsemarang tidak mengikuti acara yang malam harinya. Meski hujan, suasana begitu pecah.

Event Lainnya selama tahun 2016 :
Referensi blog : klik DI SINI

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?