Makan Siang di AtoZ Bar Wine & Brasserie


Semarang punya banyak alternatif tempat makan. Mulai dari kuliner yang ramah di kantong hingga mentereng yang membangkitkan suasana hati. Salah satunya berikut ini.

AtoZ Bar Wine & Brasserie adalah salah satu rekomendasinya. Dari namanya saja tentu ini akan dilihat sebagai tempat yang wah, lebih gaul, anak muda dan cocok buat acara seru-seruan.

Suasana yang ekslusif

Bukan saja dapat dinikmati pada malam hari, tempat yang terletak di  Jalan Sumbing ini juga bisa dijadikan lokasi makan siang. Suasananya yang lebih ekslusif tentu memberi sesuatu yang berbeda.

Seperti saat Anda bersama pasangan, teman hangout, meeting teman kantor, atau teman satu gank untuk merayakan sesuatu yang spesial bersama mereka. 

Harga boleh ditawar

Maksudnya ditawar disini adalah harganya tidak seperti yang Anda bayangkan bahwa tempat ini mahal. Kurang lebih sama seperti saat Anda makan di mal atau tempat-tempat lain. Karena menjual suasana yang saya sebut diatas, harga rasanya dapat menyesuaikan.


Varian menu

Anda akan kecewa bila saya katakan harga segelas es teh manis atau pun air mineral di sini diatas 15 ribu rupiah. Ya, masa jauh-jauh Anda hanya memesan minum seperti ini. Bukan nggak boleh, cuma sayang kalau melewatkan sesuatu yang belum Anda pernah coba.




...

Pertama kali ke sini, dotsemarang hadir sebelum hari launching pada akhir tahun 2015. Tempatnya memang ditunjukkan kepada kelas menengah keatas. Hadirnya tempat ini benar-benar memberi banyak ragam alternati tempat kuliner di Semarang. Ada yang mau ditemani makan siang ? 

Website 
http://www.atozsemarang.com

Artikel terkait lainnya :

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?