[Statistik Blog] Desember 2015


Setelah sukses menembus viewers 30 ribu di hari ke-25 bulan desember, blog yang Anda baca saat ini menutup bulan desember dengan jumlah viewers sekitar 33.812. Ada tambahan 3 ribu selama 5 hari.

Halo viewers, terima kasih selama ini sudah berkunjung ke halaman blog dotsemarang. Dotsemarang tetap berharap tahun baru ini, Anda semua masih tetap setia dengan dotsemarang. Saran dan kritik atau masukan, selalu ditunggu.

Tambahan 3 ribu

Saat mengganti platform di bulan Oktober, viewers dotsemarang ditarget 10 ribu tiap bulan. Hasilnya saat mengumumkan pertama kali, dotsemarang berhasil mendapat 10 ribu di awal November. Kemudian berlanjut hingga menutup akhir tahun atau tepatnya desember 2015, blog ini mendapat 33 ribu lebih viewers. Berikut statistik perbulan ;
Statistik harian

Data terendah yang didapat blog dotsemarang sekitar 273 viewers dan tertinggi sekitar 691 viewers. Bagian akhir dan tanggal terakhir di bulan desember 2015.

...

Terima kasih sekali lagi buat viewers dotsemarang. Ini berarti statistik untuk bulan desember sendiri dotsemarang berhasil mengumpulkan 13 ribu lebih viewers.

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?