Review Event : Festival Batik, Tenun & Craft di Java Supermall


Festival Batik, Tenun & Craft yang hadir menjelang akhir bulan Januari memupus harapan saya untuk melihat pameran komputer atau gadget awal tahun 2016. Acara yang digelar dari tanggal 26 Januari - 1 februari ini memborong semua venue lantai utama (pameran biasa berlangsung).

Januari ini, dotsemarang terus ditanya kapan pameran komputer atau gadget di Semarang. Harapan itu tentu tertuju pada pameran yang biasa dilaksanakan di Java Supermall. Sayang, hingga postingan ini dibuat, saya tidak melihat pameran gadget berlangsung bulan ini.

Ada panggung di Samping

Mungkin arti pameran menurut saya adalah lokasi yang berisi stan-stan. Begitu pula yang terlihat dari festival ini. Dan ternyata tidak, mereka punya panggung yang diletakkan di samping (dekat MCD).


Bahkan produknya ada yang dari Papua

Selain dapat menemukan beragam kain dan pakaian batik serta aksesoris lainnya, salah satu stan menarik yang saya jumpai adalah stan yang berisi produk-produk dari papua. Menarik juga untuk sebuah desain yang ditaruh di tas golf ini.


Suasana

Melihat penuh sesaknya venue yang mengambil hampir seluruh tempat, pasar pakaian atau UMKM ini tentu ingin mengambil kesempatan di awal tahun. Apalagi soal MEA yang terus dicanangkan guna menarik perhatian masyarakat luar.



Selamat berbelanja!

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?