Awal Tahun 2016, Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Combo


Tidak ingin melewatkan awal tahun 2016 begitu saja, Indosat Ooredoo meluncurkan paket menarik yang mendukung jaringan terbaru mereka yakni 4G. Tidak berhenti disalah satu paket, pengguna setia juga dimanjakan dengan tarif SMS dan Nelpon.

Setelah akhir November 2015 resmi meluncurkan jaringan 4G di Semarang dan beberapa kota, Indosat langsung menggebrak dengan meluncurkan paket terbarunya. Tidak tanggung-tanggung lokasi yang digunakan untuk melaunching acara mereka, yaitu Nestcology yang beralamat Jl. Tambora No. 5A.

Paket data serba double

Nama paketnya Freedom Combo, dimana paket ini semacam jadi satu antara kebutuhan Internet, nelpon dan SMS. Untuk pengguna data, internet khususnya, setiap penggunaannya diberikan double. Semisal beli 1 GB maka akan dapat kelipatannya. Ini berarti Anda akan mendapat 2 GB.


Paket Freedom Combo terdiri dari beberapa pilihan seperti Paket M, L, XL, dan XXL. Harga termurah ada pada paet M dengan harga 59 ribu rupiah - (1GB + 1 GB (4G) ). Lainnya :
  • Paket L : 3GB + 3GB = Rp.99 ribu
  • Paket XL : 5GB + 5GB = Rp. 149 ribu
  • Paket XXL : 10GB + 10GB = Rp. 199 ribu
Untuk dapat mengaktifkan paket ini dengan cara *123# atau lewat mycare.indosatooredoo.com atau lewat aplikasinya. 

Bagaimana dengan durasi waktu. Karena ini unlimited, maka sudah tidak ada lagi batasan waktu. Meski begitu, ketika paket data habis total, Anda yang menginginkan kembali disarankan membeli paket tambahan. Semisal belum sebulan sudah habis.

Untuk pengguna baru, pembelian paket freedom Combo dapat dilakukan di gerai-gerai terdekat. Dan pengguna lama tinggal gunain *123#. Jangan lupa ponselnya harus 4G agar lebih maksimal.


Paket nelpon dan SMS tanpa batas

Meski bagi sebagian masyarakat sekarang SMS atau nelpon kurang menarik lagi, Indosat tetap meluncurkan paket ini yang jadi satu dengan paket Combo ini. 

Menariknya adalah Anda tidak akan mengalami pengurangan pulsa saat nelpon atau SMS. Saat acara launching, salah satu peserta yang hadir menggunakannya buat nelpon lebih dari 25 menit dan pulsanya masih utuh.

Artikel terkait Indosat Ooredoo :

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?