Hadir di Acara Launching Paket Baru Dari Indosat Ooredoo


Awal tahun, acara ini menambah daftar catatan dan portofolio dotsemarang. Sebagai blogger, ada rasa bangga sendiri bisa hadir di sini. Mungkin saja sebelumnya mereka mendengar postingan yang pernah ditulis di blog ini bahwa kehadiran blogger juga sangat penting dalam sebuah acara. 

Indosat baru saja melaunching paket Freedom Combo, (13/1/2016),  anda dapat melihat reviewnya di sini. Ini merupakan catatan pertama awal tahun 2016 dan perusahaan telekomunikasi pertama juga yang ambil bagian meramaikan Semarang, mengingat sebelumnya dotsemarang sudah memposting beberapa perusahaan yang melakukan hal yang sama (baca promosi) di Semarang. Infonya klik di sini.

Kesan wah dari tempatnya

Hadir tepat waktu tak juga membuat acara akan berjalan sesuai jadwal yang diberikan lewat undangan via email. Tapi tak masalah, kesan tempatnya ini yang malah membuat masalah (terlalu bagus). Ini juga adalah yang pertama, dotsemarang berkunjung. *apa-apaan ini selalu yang pertama.

Indosat tak tanggung-tanggung mengambil lokasi tempat buat launching yang sebagian besar dihadiri awak media atau jurnalis. Ada beberapa media online juga yang hadir dan akun media sosial yang sesuai prediksi saya, mereka akan selalu hadir.

Nestcology merupakan nama tempat yang digunakan, baru buka tahun 2015 kemarin. Lokasinya berada diatas, naik dari arah jalan Pahlawan. Kesan pertama kesini adalah alamatnya yang agak ribet bila belum pernah sama sekali. Namun saat sudah sampai, pemandangan indah dibalik jendela menjadi sesuatu yang patut dibanggakan di sini.

Menunggu kejutan dari perusahaan lain

Kesan pertama yang dihadirkan Indosat seperti memberi tantangan kepada perusahaan lain, terutama telekomunikasi, bahwa mereka melakukannya dengan sesuatu yang 'wah'(dari segi tempat). Padahal, provider yang kini namanya lebih panjang ini memiliki gedung sendiri dan paling tinggi diantara gedung perusahaan telekomunikasi yang ada di Semarang.

XL dan Telkomsel masih belum meluncurkan jaringan terbaru mereka yang sudah dinikmati beberapa kota di Indonesia yaitu 4G. Indosat Ooredoo malah ngeluarin paket buat menunjang jaringan tersebut.

Masih kurang banyak mengundang blogger

Entahlah, seperti apa kriteria untuk dapat hadir di acara seperti ini. Semarang sangat banyak bloggernya, namun mengapa tidak ada yang hadir seperti biasanya. Dotsemarang sendiri hadir pun karena undangan terbatas. Mungkin Indosat atau perusahaan lain besok-besok bisa mengundang lebih banyak blogger Semarang.

Saat ini blogger sangatlah menarik untuk dilibatkan karena mereka memiliki pengikut sendiri. Dan tentu, mereka tetap dikategorikan blogger bukan akun media sosial untuk mengundang mereka.

Terima kasih buat undangannya dan mempercayai dotsemarang untuk hadir. Senang sekali menjadi bagian acara ini. Semoga dapat hadir kembali untuk acara-acara berikutnya.

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai