Kenalan Dengan Koalisi Pejalan Kaki Semarang (KPKS)


Pagi itu disekitar kawasan Kota Lama Semarang, saya melihat beberapa foto menarik dari Koalisi Pejalan Kaki Semarang atau KPKS. Hmm.. ternyata ada yah yang begini. Saya benar-benar tidak tahu. Kurang update.

Menurut akun official facebook, Koalisi Pejalan kaki adalah gerakan pejalan kaki dalam menuntut hak-hak pejalan kaki seperti trotoar/pedestrian yang layak dan aman, serta area penyeberangan yang aman.

Di Semarang sendiri namanya Koalisi Pejalan Kaki Semarang atau KPKS. Punya alamat dan akun medsos juga. Bisa dilihat dibawah.


Tapi saat mencari di facebook, saya hanya menemukan grup publik saja. Pikir saya itu adalah fans page atau akun official. Ya, itu artinya Anda harus bergabung dengan grup tersebut dan menunggu persetujuan dari admin.

Foto-foto dibawah ini diambil pada saat acara 'Launching International Semarang Sketchwalk 2016' di halaman gedung Jiwasraya, minggu pagi (20/12/15). Menarik banget foto-foto yang diabadikan dari lomba yang dibuat sebelumnya.



Untung aja bisa mampir dan melihat acara launching Sketchwalk. Kalau nggak, tidak tahu ada KPKS yang punya tujuan positif ini. Sukses terus buat kedepannya.

Artikel terkait :


...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?