Akhirnya, Semarang Sudah Dapat Mengakses Jaringan 4G Indosat


Setelah mengucapkan selamat datang jaringan 4g yang pertama yaitu Smartfren, kini Semarang kedatangan lagi jaringan 4G dari Indosat yang sudah bermetamorfosis menjadi Indosat Ooredoo.

Kabar menggembirakan tentunya bagi pelanggan perusahaan telekomunikasi yang identik berwarna kuning ini yang melaunching jaringan 4G akhir bulan November kemarin di beberapa kota, termasuk Semarang.


Sumber : website Indosat

Saat dotsemarang lihat coverage areanya lewat website indosat, hampir seluruh kota Semarang hingga kabupaten Semarang sudah dapat menikmati fasilitasnya.


Berikut daftar kota yang sampai tulisan ini dibuat sudah 21 kota yang dapat mengakses jaringan 4G Indosat; Jakarta, Bandung, Sukabumi, Makassar, Balikpapan, Padang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Malang, Pontianak, Banyumas, Tasikmalaya. Dan untuk Jawa TEngah dan DIY sudah menjangkau 40%: Semarang, Kendal, Demak, Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Boyolali, Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Bawen, Ungaran, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Purwokerto, Banyumas, Cilacap dan Magelang. 



Tidak menggandeng blogger?

Saat melihat launching di beberapa kota, dotsemarang tidak melihat blogger hadir terutama yang ada di Semarang. Beberapa akun yang berkicau malah datang dari akun kota dan akun foto. Sangat disayangkan tentunya. Masih jadi PR lagi nih sepertinya. Dotsemarang sendiri tidak hadir untuk acara ini.

Ada yang sudah tukar kartu hari ini?

Gambar : google & Twitter

Berita Update dari Indosat :




Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

  1. Pada awalnya saya hanya diundang sendirian oleh pihak Indosat Ooredoo Pontianak, tapi saya minta tambahan undangan lagi dan diberi kuota 4 orang #BloggerPontianak. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren, bang. Sayang di sini nggak banyak kenal. Mungkin kurang bergaul dotsemarang hehe

      Delete
  2. ehehe, gapapa mas, besok2 mungkin diundang :D

    ReplyDelete
  3. kota² kecil di jateng juga sudah kebagian 4G indosat mas, mayan harga paket lebih murah dan jaringan inet lebih cepat dan stabil

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes.. bagus kalau gitu. Mari diberdayakan dengan sesuatu yang positif

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?