10 Alasan Membeli ASUS ZenPad 7.0 (Z370CG)


Menjelang akhir tahun, dua pameran gadget digelar sekaligus secara serentak di Semarang. Meski berbeda tempat, Anda dapat melihat reviewnya disini, tentu berbeda pula kebutuhan yang ingin Anda miliki. Dotsemarang punya rekomendasi menarik sebelum Anda pergi ke pameran gadget tersebut.

Seperti yang kita tahu, Asus tahun ini benar-benar menarik. Berbagai cara promosi dilakukan dan gadget-gadget baru dihadirkan. Bahkan untuk mengisi kekosongan antara smartphone dan laptop, mereka pun membuat tablet. Ya, tentu harganya yang bersahabat dan teknologi yang mumpuni. 

Nah, buat Anda yang berencana mencari gadget menjelang akhir tahun ini. Berikut 10 alasan mengapa Anda harus membelinya :

1.Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG merupakan tablet pertama di dunia dengan back cover yang bisa diganti-ganti, termasuk ditandem dengan sistem audio dan baterai eksternal tambahan.

2.Tampilan layar ultra realistik seperti halnya pada TV model high-end dengan warna cemerlang dan kontras yang tajam.

3.Inilah tablet perdana didunia yang bisa ditandemkan dengan modul audio surround 5.1 berteknologi DTS-HD untuk menghadirkan tata suara mantap.

4.Layar 7” beresolusi HD 800x1280 pixel dengan area pandang 72% dari keseluruhan bodi. Layar ini pun diperkuat lapisan Gorilla Glass untuk mencegah goresan benda tajam.

5.Desain kompak dalam dimensi 189x110,9x8,7 mm dan bobot hanya 272 gram sehingga nyaman digenggam.

6.Baterai internal dengan daya tahan pemakaian 8 jam. Dengan modul ASUS Power Case pun membuatnya mencapai pemakaian hingga 14 jam.

7.Dual kmaera untuk memudahkan pengguna membuat foto dan video. Dukungan teknologi PixelMaster pun membantu menghasilkan image yang OK. Kamera belakang 5 MP dan depan, 2MP.

8.Antarmuka ZenUI yang baru dan segar serta menyediakan banyak kustomasi agar tablet Anda tampil lebih personal.

9.Dukungan jaringan Internet 3G dan ruang penyimpan eksternal yang mendukung hingga 128GB. Meski saat ini gembar-gembor jaringan 4G, tetap kuota juga yang utama berpengaruh. Jaringan 3G masih sangat lebih baik rasanya untuk berslancar.

10.Pilihan warna menarik (hitam, putih, aurora metalik) dengan kontur kulit yang  elegan.


Menarikkan? Yuk, disamber. Pameran gadget di Semarang masih ada hingga 5 Januari. Bila tidak sempat membeli disana, mungkin toko-toko terdekat atau via toko online.

Artikel terkait :





Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?