[Review] Ngopi di Blackbone Coffee & Bistro Semarang


Semarang selalu menjadi pasar yang penuh daya tarik sekaligus tantangan bagi mereka yang mau membangun kerajaan bisnis. Makanya saat tempat-tempat nongkrong yang baru buka hadir di Semarang, mau tidak mau mereka harus menampilkan konsep baru dan tentunya menarik.

Ini adalah kunjungan pertama saya dan juga postingan pertama yang memposting tempat nongkrong di rumah baru di dotsemarang. Saat diajakin pertama kesini, saya hanya berharap ini akan jadi sebuah review saja. Kenyataannya, saya benar-benar takjub dengan tempat ini.

Berada di wilayah Semarang atas atau tepatnya jalan Durian Raya No 52C Banyumanik, Blackbone Coffee hadir di Semarang dari tanggal 19 September 2015. Yang menarik dan unik dari tempat ini di Semarang adalah penggunaan peti kemas sebagai ruangannya. Dan sedikit sentuhan modifikasi jadilah konsep yang sepertinya masih sangat jarang di Semarang.






Saat saya hadir di sini memang cuacanya sedang tidak bersahabat yaitu gerimis. Tapi itu tak menghalangi saya untuk mengeksplor beberapa hal menarik. Untuk urusan ngopi dan tempat nongkrong, nilainya sudah plus. Soal fasilitas seperti wifi dan colokan, sudah melengkapi.

Dan ini yang baru bagi saya yaitu pesan kopi dengan metode penyeduhan yang langsung dari baristanya. Alat-alat yang dibawa untuk seorang yang bukan pecinta kopi seperti saya itu sangat menarik. Dan saya baru tahu model beginian sudah sangat sering saat ini.

Dari segi menu, selain kopi yang menjadi bahan utamanya, menu-menu diluar keluarga kopi juga tersedia. Termasuk menu makan berat dan cemilan. Soal harga yang ditawarkan seperti biasa dotsemarang mencari yang paling bawah alias murah dan hasilnya rata-rata diatas 10 ribu.


Bagaimana dengan media sosial mereka? Meski asal brand kopi ini dari Jogja, untuk Semarang mereka menggunakan akun berbasis kota juga. Bisa dilihat dari akun-akun yang tertera dibawah ini. Buat yang mau kesini, jam buka Blackbone Coffee & Bistro Semarang sekitar jam 11 siang - 12 malam. 

Media sosial

Twitter : blackbone_smg
Instagram : Blackbone_SMG
Facebook : Blackbone Coffee Semarang



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

  1. hmm penasaran kopdar disini dengan emak2 keceh...udah balik semarang ya asmarie, cemumuut...

    ReplyDelete
  2. lumayan enak sih tempatnya.
    makanan juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih... mantabs rekomendasinya.
      Thanks, kak

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?