[Review Event] Semarang Tourism and Craft Expo 2015


Sedang berkunjung ke Semarang akhir pekan ini atau sedang bingung mau ngapain? Mungkin mampir sejenak di acara ini bisa jadi alternatif pilihan yang menarik. Berikut sedikit info dan foto-fotonya.

Acara yang bertajuk 'Semarang Tourism and Craft Expo 2015' ini berlangsung di Java Supermall, mulai tanggal 5-8 November 2015. Di sini banyak dijumpai UMKM dari berbagai kota, kabupaten maupun provinsi di Indonesia.

Karena bertajuk pariwisata, Anda seolah-olah sedang berkunjung ke daerah-daerah. Melihat potensi yang ada, dan tertarik, kemudian membelinya. Di sini, Anda tak perlu repot untuk mengunjungi daerah yang ada di luar Semarang.

Dotsemarang melihat acara ini sepertinya pasar Semarang sedang cantik-cantiknya. Apakah karena daya beli masyarakat yang sedang naik atau karena sekedar mempromosikan saja. Sebelumnya di bulan Oktober, acara serupa pun juga digelar kurang lebih sama konsepnya.



Ada catatan menarik yang dotsemarang lihat di sini. Sebagai tuan rumah, Semarang tentunya harus lebih maksimal. Yang terlihat tidak demikian. Apa mungkin dotsemarang saja yang kurang mengeksplor acara. Stan Semarang yang mengisi kurang greget meski posisinya berada di tengah-tengah.



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?