Review Aplikasi Jaumo (Dating Online)


Mendaftarnya mudah, dan seperti aplikasi kebanyakan hanya disuruh mengsinkronkan dengan akun facebook milik kita. Aplikasi berbasis dating atau kencan ini ditujukan bagi pengguna yang jomblo atau mencari pertemanan yang baru. Berikut review singkatnya.

Setelah sukses pendaftaran, tampilan utama yang diberikan adalah foto-foto yang sudah kita atur sebelumnya. Seperti kamu semisal ingin mencari teman wanita, maka yg tampil semua wanita sesuai kriteriamu. Konsepnya sama seperti tinder bila kamu pernah gunakan.

Ada 4 kategori di bar bawahnya. Yang menarik adalah kategori kontak yang memberi notifikasi jika seseorang menyukai atau mengunjungi profil kita. Kunjungan yang identik dengan logo mata, love identik dengan yang suka kita. Lainnya bisa dicoba sendiri.

Geser ke kiri,  kita menemukan profil dan pengaturan. Atur saja semau Anda. Setelah beberapa hari saya gunakan, aplikasi ini sangat responsif dengan member yang ada. Bahkan lebih baik dari Tinder.

Namun disayangkan, setelah merasa asyik dan ingin merespon, Anda harus diminta menjadi anggota VIP. Artinya berbayar. Jika tidak, Anda akan susah membalas respon dari pengguna yang memberi respon terhadap kita, seperti love maupun kunjungan ke profil.



Kesimpulan

Sangat disayangkan, dan harus dihapus juga pada akhirnya aplikasi ini. Tapi bila Anda ingin mencobanya, silahkan dan bertahan beberapa hari di sana. Meski begitu, aplikasi ini lebih baik dari Tinder menurut saya.

Dowload di sini
Ukuran File : 16.08MB



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com 

Comments

  1. Bagaimana cara berhenti berlangganan VIP di aplikasi ini. Mengingat secara tidak sengaja akun saya terdaftar di VIP berbayar, yg mengakibatkan kartu kredit saya terpotong. Padahal saya belum konfirmasi persetujuan. Mohon bantuannya. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana cara berhenti berlangganan VIP berbayar yg mengakibatkan kartu kredit saya terpotong mhon petunjuk nya

      Delete
    2. Maaf, kami tidak lagi menggunakan aplikasi ini. Belum bisa bantu.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?