Selamat Ulang Tahun Loenpia ke-10, Komunitas Blogger Tertua di Indonesia


Tidak kerasa, komunitas blogger Loenpia sudah berusia 10 tahun. Jadi ingat awal-awal dulu sebelum lahirnya dotsemarang, saya dan beberapa teman selalu ikut ambil bagian di beberapa acara Loenpia. Yang paling ingat adalah kopdar bermutu di rumah salah satu punggawa Loenpia.
Perayaan Ultah ke-10 tahun ini, saya berharap Loenpia terus menjadi panutan bagi blogger dan komunitas blogger di seluruh Indonesia. Saya menulis ini di sini karena saya selalu belajar banyak dari teman-teman Loenpia. 

Saat membaca beberapa ucapan teman-teman Loenpia, melihat keberhasilan Loenpia bertahan hingga sekarang karena dalam berkomunitas tidak perlu adanya ketua. Tetap guyub dan bangga dengan nama Loenpia adalah salah satu kuncinya juga untuk tetap berkomunitas.

Kini, teman-teman Loenpia tersebar di seluruh Indonesia dan tetap bangga dengan nama yang sangat identik dengan nama makanan khas Semarang. Itu bagi saya sangat luar biasa. Tetap bangga dengan nama komunitas meski sudah jarang bertemu. Dan komunikasi lewat kanal media sosial menjadikan semua lebih mudah.



Selamat hari jadi Loenpia!!

by @asmarie_

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?