Review Tablet ZenPad C 7.0


Asus sepertinya terbuai dengan nama andalan gadget mereka yaitu Zen. Setelah berhasil mengambil hati konsumen Indonesia dengan brand Zenfone, kini mereka kembali dengan versi tabletnya. Seperti apa?

Meski dotsemarang tidak memiliki barangnya, berharap dikirim atau dipinjamkan, kesempatan untuk mendapatkan informasinya secara langsung dari pihak Asus setidaknya sedikit mengobati seperti apa produk baru mereka ini.

Bila Zenfone 2 memiliki ukuran 5.5 inci, maka ukuran tablet baru mereka lebih besar 2 inci. Ukuran 7 inci adalah ukuran standar tablet yang awal-awal sempat buming dulunya. 

Seperti dikatakan dari press releasenya, ZenPad memiliki desain dan tampilan yang terinspirasi oleh filosofi desain ASUS Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsionalitas. Ergonomic rounded edges membuat ZenPad nyaman untuk diganggam dan dibawa-bawa. Adapun bingkai metalik yang dipoles menambah aksen visual yang lebih gaya.

Untuk kapasitasnya, Zenpad C 7.0 membawa prosesor quad core 64-bit Intel terbaru yakni Intel Atom x3-C3230RK berkecepatan 1GHz. Dengan mengkombinasikan RAm 1 GB dan ROM 8 GB, bisa ditambahkan dengan microSD hingga 128 GB. Layanan cloud juga disertakan bila Anda menyukai penyimpanan online.

Untuk diketahui, prosesor yang dibenamkan adalah prosesor terbaru Intel Atom X3 ASUS Zenpad yang menawarkan kinerja komputasi handal, daya tahan baterai yang mumpuni disandingkan dengan harga yang terjangkau. 

Ada ASUS WebStorage yang menyediakan 5 GB untuk seumur hidup dan ditambah 11 GB selama 1 tahun. Dan satu lagi, Google Drive pun ikutan ambil bagian dengan memberikan 100 GB untuk pemakaian 2 tahun. Benar-benar luar biasa.

Seperti produk Zenfone, Tablet ini menggunakan user interface ASUS ZenUI (kurang lebih sama). Untuk sektor kamera, tablet dengan berat 265g ini tidak memberi pilihan menarik kepada penggunanya. Dibekalin kamera depan 0.3 MP, 640x480@30fps video, F2.8 dan kamera belakang 2MP Fix Focus, F2.8, 720p@30fps, IR filter, Beautification, Panorama, HDR, ZSL.

Sedangkan ketahanan baterai, tablet dengan pilihan 4 warna ini (Black, White, Red, Aurora Metallic) berkapasitas 3450mAh Li-polymer battery, up to 8 hrs.



Di Indonesia, harga Zenpad 7.0 C (ASUS ZenPad 7 Z170CG) kisaran harga Rp1,799 juta. Lumayan juga. ZenPad C Z170 ditujukan untuk segmen mainstream dengan harga yang kompetitif namun dirancang dengan kontur menyerupai kulit yang membuatnya nyaman digenggam. Desain pun dibuat seergonomis mungkin dengan ketebalan hanya 8,4mm agar lebih portabel. 

Berminat??

“Zen semakin identik dengan identitas ASUS. Untuk itu, lini tablet kini menggunakan nama ZenPad,” Juliana Cen - Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.
Ini spesifikasi lengkap tablet zenpad C 7.0 (sebelah kanan dengan garis kotak merah). Bila punya dana lebih, ada versi lebih bagusnya tanpa embel-embel C. Semua tergantung selera Anda bila menyukai produk dari ASUS ini,

Sumber : Press Release
Gambar : Google



Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?