Stage Bus Jazz Tour 2015 di Semarang : Menikmati Jazz di Atas Bus



Selain Semarang memiliki komunitas Jazz yang sangat populer dan agenda rutin yang begitu menghibur para penikmatnya, bulan Oktober ini para penikmat disuguhi aktraksi dan suguhan panggung yang berbeda dari biasanya. Inilah Jazz di atas bus yang digelar di halaman gedung DPRD jalan Pahlawan, minggu kemarin (4/10).

Para penikmat musik Jazz di Semarang tentu merasa bahagia bisa hadir di sini. Karena acara ini merupakan rangkaian tour dari MLDSPOT Stage Bus Jazz. Tour sendiri dilaksanakan di Jawa dan Bali dari 11 September sampai  29 November 2015.

Nah di Semarang sendiri, suasananya seperti ini serunya


Jazz di atas bus ini menarik karena panggung Stage Bus sendiri merupakan konsep baru yang akan menggabungkan sebuah kendaraan bis dengan panggung pertunjukan mobile yang lengkap dengan seluruh instrumen konser musik pada umumnya. Dengan konsep unik ini, para pecinta Jazz akan merasa lebih dekat dengan sang performer yang sedang beraksi di atas panggung.

Bis yang digunakan juga bukan bis sembarangan, tapi bis spesial dengan spesifikasi tinggi yang didatangkan langsung dari Belanda. Dilengkapi dengan Grand Piano, panggung drum, backdrop, pencahayaan dan sound system super lengkap.

elain pertunjukan musik gratis dari MP3Trio dan musisi-musisi Jazz ternama lain, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour juga menghadirkan show standup comedy dari comic-comic profesional Indonesia di setiap kota-nya juga gelaran foodtruck festival di beberapa kota.

Sumber & referensi :
wartajazz.com
Twitter - JAZZNGiSORiNGiN


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?