Marugame Udon Buka di Semarang, Ini Tempatnya


Akhir pekan (24/10), ini dotsemarang menghadiri launching tempat makan baru di Paragon Mall. Marugame Udon resmi buka di Semarang dan merupakan outlet pertama  di kota Lumpia. Berada di lantai 2, seperti ini suasanya.

Satu lagi bisnis kuliner yang ada di kota Semarang bertambah. Kali ini kuliner yang hadir selain familiar di kota-kota besar di Indonesia, jenis kulinernya berasal dari Jepang. Ya, penikmat Udon dan Tempura akan sangat dimanjakan di sini.

Menurut pak Alwin Arifin, direktur utama PT. Sriboga yang hadir pada saat launching pembukaan outlet ke-21 ini di Indonesia, Semarang dipilih karena asal usul Sriboga dan Semarang termasuk kota besar di Indonesia.

Berada di Mall terbesar di Semarang 

Hadirnya restoran Jepang ini di Paragon Mall seolah ingin memberi citra berkelas dan tidak sekedar meramaikan begitu saja. Maklum saja, mall yang berada dikawasan Pemuda merupakan mall yang paling besar menurut dotsemarang.

Berada di lantai 2, itu artinya Anda harus naik satu lantai dengan eskalator, Anda langsung disambut dengan suasana restoran yang banyak pernak-pernik dan tulisan Jepangnya. (Bila Anda naik eskalator bagian kanan dari pintu masuk utama, deretan lantai XXI Paragon).




Menu termurah dan termahal

Marugame Udon yang hadir di Semarang sangat menarik bagi dotsemarang karena mereka sudah mendapat label 'halal'. Ini artinya sangat nyaman bagi pengunjung muslim. Apalagi tren 'halal' juga sedang naik daun akhir-akhir ini.

Saat melihat daftar menu yang ada, harga termurah sekitar 8 ribu rupiah. Itu tergolong snack seperti sweet Potato dan Chicken Chili Tempura. Untuk minuman sendiri rata-rata 10 ribu.


Salah satu menu yang dotsemarang coba 

Untuk kategori yang mahal sekitar 85 ribu namun itu paket buat 4 orang (family). Untuk satuannya sendiri rata-rata 25 ribu sampai 55 ribuan. Tak ketinggalan juga, restoran ini menyediakan paket buat anak-anak yang berarti porsinya lebih sedikit.

Untuk pertama kalinya dotsemarang hadir di acara launching restoran dengan kategori kuliner Jepang dan pertama kalinya juga tempat makan ini menjadi postingan pertama di blog dotsemarang dengan platform blogspot. Terima kasih atas undangannya.


Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?